Setelah Tahun 2020 yang Suram, Asia Waswas Memasuki Tahun Baru 2021

Kamis, 31 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Perayaan Tahun Baru di India kemungkinan besar akan diredam karena beberapa negara bagian dan kota besar telah memberlakukan jam malam, membatasi pertemuan besar dan menutup pub dan restoran.

New Delhi mengatakan tidak akan mengizinkan lebih dari lima orang berkumpul di tempat umum, sementara ibu kota keuangan Mumbai dan ibu kota teknologi Bengaluru membatasi pertemuan menjadi empat orang.

Namun, tidak ada batasan di Goa, negara bagian kecil di sepanjang pantai barat India yang terkenal dengan pesta pantai yang megah selama Natal dan Tahun Baru.

Media telah melaporkan orang-orang yang datang berbondong-bondong datang ke Goa selama sepekan terakhir.

Vietnam

Vietnam yang hanya memiliki 1.456 infeksi dan 35 kematian akibat penyakit virus korona, memutuskan untuk tidak mengambil tindakan tambahan untuk Tahun Baru.

Pemakaian masker di tempat umum tetap wajib, tetapi jika tidak, pertunjukan kembang api dan pesta di kota-kota besar akan tetap berjalan tanpa batasan jumlah peserta.

Thailand

Thailand di dekatnya juga menahan diri dari pembatasan tambahan tetapi pihak berwenang telah mendesak orang untuk tidak bepergian dan berkumpul hanya dalam kelompok kecil.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)