Sosok Emily Horne Wanita Nikahi 5 Pria, Ini Pengakuan Suami Pertama

Kamis, 10 November 2022 - 10:46 WIB
loading...
A A A
Berbicara kepada The Sun, Senin lalu, tentang waktunya bersama Horne, dia berkata: "Saya berpisah dengannya, itu adalah perbuatan saya karena saya tahu dia selingkuh. Saya hanya bersamanya selama 18 bulan dan itu bukan akhir yang bahagia. Saya tidak memiliki apa pun yang tersisa darinya dalam hidup saya, tidak ada foto, tidak ada apa-apa."

"Saya adalah pasangannya bukan suami dan pada saat itu dia memiliki lima suami."

Pengakuan Suami Pertama

Suami pertama Emily Horne, Paul Rigby, sebenarnya tidak tinggal diam ketika istrinya diam-diam menikah dengan banyak pria.

Dia mengaku untuk melacak Horne sehingga dapat bercerai.

Paul Rigby menikahi Emily Horne ketika wanita itu sedang cuti dari Resimen Kerajaan Irlandia pada Desember 1996.

Pasangan itu kehilangan kontak ketika Horne dikirim tugas dan mereka berpisah tetapi tidak pernah bercerai.

Rigby mengaku pernah menghabiskan tujuh tahun mencoba melacak istrinya sehingga dia bisa melepaskan diri dari status "suami Emily Horne".

"Saya sudah mencoba dari sekitar tahun 2004 untuk menyingkirkannya, tetapi saya telah berjuang untuk melacaknya. Saya mencoba ini setiap beberapa tahun. Saya telah melakukan enam atau tujuh pencarian untuknya dan tidak menemukan apa pun," katanya dalam wawancara dengan Mail Online pada 2011.

"Saya hanya mencoba untuk menyingkirkannya. Saya sangat ingin memutuskan hubungan saya dengannya. Menyingkirkan dia akan seperti menyingkirkan batu kilangan dari leher saya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)