Kisah Wanita Kembar Siam Berbagi 1 Kelamin: Satunya Suka Pria, Satunya Lagi Lesbian

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:36 WIB
loading...
Kisah Wanita Kembar Siam Berbagi 1 Kelamin: Satunya Suka Pria, Satunya Lagi Lesbian
Pengakuan sepasang wanita kembar siam di Skotlandia yang berbagi satu vagina. Keduanya memiliki orientasi seksual mereka yang berbeda. Foto/Mail Online
A A A
EDINBURGH - Sepasang wanita kembar siam, yang berbagi satu vagina, telah membuka diri tentang kehidupan seks mereka yang tidak nyaman. Satu dari heteroseksual termasuk suka pada pria, sedangkan satunya lagi suka pada sesama wanita atau lesbian.

Kakak beradik berusia 19 tahun asal Skotlandia—hanya dikenal sebagai Mia dan Lia karena alasan privasi—melalui media sosial merinci orientasi seksual mereka dan cara mereka melakukan pendekatan seks.

Mia dan Lia memutuskan untuk berbagi kisah mereka setelah terungkap bahwa kembar siam Abby-Brittany Hensel diam-diam menikah dengan pria bernama Josh Bowling (33) pada tahun 2021.



Dalam forum Reddit AMA (Ask Me Anything), Mia dan Lia menjawab pertanyaan tentang kehidupan seks mereka, mengungkapkan detail intim termasuk bahwa mereka tidak lagi melakukan masturbasi karena terlalu tidak nyaman bagi mereka.

Memulai posting-an tersebut, si kembar berkata: "Kami terhubung di bagian perut, jadi dua otak yang berbeda, dua jantung, empat paru-paru (paru-paru kiri dan kanan kami masing-masing menyatu sehingga lebih seperti paru-paru ke-3 daripada paru-paru ke-4), dua hati, dua perut, dan di bawahnya kita berbagi usus, kandung kemih, dan sistem reproduksi kami."

"Jadi ya, vaginanya sama! Kita masing-masing punya satu tangan dan kaki yang bisa kita kendalikan masing-masing," lanjut mereka, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (2/5/2024).

Si kembar kemudian menjelaskan bagaimana tubuh mereka terbentuk dan siapa yang memiliki kekuatan lebih besar.

Postingan tersebut berbunyi: "Paru-paru Lia telah tertekan oleh tubuh saya dan terlebih lagi dia menderita skoliosis parah di tulang belakangnya."

Mengungkap bahwa Mia-lah yang menulisnya, pasangan kembar siam itu membuka tentang seksualitas mereka sebelum mengundang banyak pertanyaan dari orang asing yang penasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)