Sosok Emily Horne Wanita Nikahi 5 Pria, Ini Pengakuan Suami Pertama

Kamis, 10 November 2022 - 10:46 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, dia menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Chris Barratt, dan lagi-lagi tanpa bercerai dari suami sebelumnya.

Dia lantah meninggalkan Leeds ke Ipswich pada tahun 2002, dan menikah untuk keempat kalinya dengan penjaga kereta James Matthews beberapa minggu kemudian.

Setelah menjalani hukuman singkat karena bigami, dia bertemu Ashley Baker di Oldham pada tahun 2007, ketika dia bekerja di panti pijat, dan mereka menikah—untuk kelima kalinya bagi Horne—hanya beberapa bulan kemudian.

Itu adalah deretan pernikahan yang terpublikasi di Inggris, meski secara hukum hanya pernikahan pertama yang diakui.

Meski demikian, Horne ternyata juga menikah lagi ketika berada di luar negeri.

Pada tahun 2011 dia bertunangan dengan seorang pekerja IT, tetapi malah pergi ke Amerika Serikat untuk menikahi suami keenamnya, petugas polisi bernama Fred Miller, yang berkenalan via internet.

Belum cukup, Horne menikah untuk ketujuh kalinya dengan Craig Hadwin. Pernikahan ketujuh ini menjadi momen sial baginya, karena dia sebenarnya ditipu ke dalam upacara pernikahan di Skotlandia.

Kisah Horne pernah ditampilkan dalam episode "The Bigamist Bride: My Five Husbands" dari serial dokumenter Cutting Edge di Channel 4.

Pada bulan Agustus 2004, Horne diperingatkan oleh polisi atas dua kasus bigami. Itu berujung pada hukuman pertamanya karena bigami—yang dijatuhkan oleh Pengadilan Mahkota Ipswich sekitar tahun 2004—di mana dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

Pada Juni 2009, dia didakwa lagi, kali itu di Pengadilan Mahkota Minshull Street di Manchester.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)