Pidato Lengkap Putin Sambut Bergabungnya 4 Wilayah Ukraina ke Rusia

Minggu, 02 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Bukannya membawa demokrasi mereka ditindas dan dieksploitasi, dan bukannya memberikan kebebasan mereka diperbudak dan ditindas.

Dunia unipolar secara inheren anti-demokrasi dan tidak bebas; itu palsu dan munafik terus menerus.

Amerika Serikat adalah satu-satunya negara di dunia yang telah menggunakan senjata nuklir dua kali, menghancurkan kota Hiroshima dan Nagasaki di Jepang. Dan mereka menciptakan preseden.

Ingatlah bahwa selama Perang Dunia II Amerika Serikat dan Inggris menghancurkan Dresden, Hamburg, Cologne, dan banyak kota Jerman lainnya menjadi puing-puing, tanpa sedikit pun kebutuhan militer.

Itu dilakukan dengan mencolok dan, sekali lagi, tanpa kebutuhan militer apa pun. Mereka hanya memiliki satu tujuan, seperti pengeboman nuklir kota-kota Jepang: untuk mengintimidasi negara kita dan seluruh dunia.

Amerika Serikat (AS) meninggalkan bekas luka yang dalam dalam ingatan rakyat Korea dan Vietnam dengan pemboman mereka dan penggunaan napalm dan senjata kimia.

AS justru terus menduduki Jerman, Jepang, Republik Korea dan negara-negara lain, yang secara sinis mereka sebut sederajat dan sekutu.

Lihat sekarang, aliansi macam apa itu? Seluruh dunia tahu bahwa pejabat tinggi di negara-negara ini sedang dimata-matai dan kantor serta rumah mereka disadap.

Ini adalah aib, aib bagi mereka yang melakukan ini dan bagi mereka yang, seperti budak, diam-diam dan patuh menelan perilaku arogan ini.

Mereka menyebut perintah dan ancaman yang mereka buat untuk pengikut mereka solidaritas Euro-Atlantik, dan penciptaan senjata biologis dan penggunaan subjek uji manusia, termasuk di Ukraina, penelitian medis yang mulia.
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3240 seconds (10.101#12.26)