Pidato Lengkap Putin Sambut Bergabungnya 4 Wilayah Ukraina ke Rusia

Minggu, 02 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Rusia akan selalu menjadi Rusia. Kita akan terus mempertahankan nilai-nilai kami dan Tanah Air kami.

Barat mengandalkan impunitas, untuk bisa lolos dari apa pun. Faktanya, ini sebenarnya terjadi sampai saat ini.

Perjanjian keamanan strategis telah dihancurkan; kesepakatan yang dicapai di tingkat politik tertinggi telah dinyatakan sebagai dongeng belaka; janji tegas untuk tidak memperluas NATO ke timur memberi jalan pada penipuan kotor segera setelah mantan pemimpin kita menyetujuinya; pertahanan rudal, perjanjian rudal jarak menengah dan jarak pendek telah dibongkar secara sepihak dengan dalih yang dibuat-buat.

Dan semua yang kita dengar adalah, Barat bersikeras pada tatanan berbasis aturan. Dari mana asalnya?

Siapa yang pernah melihat aturan ini? Siapa yang menyetujui atau menyetujuinya?

Dengar, ini hanya omong kosong, penipuan, standar ganda, atau bahkan standar tiga kali lipat! Mereka pasti menganggap kita bodoh.

Rusia adalah kekuatan besar berusia seribu tahun, sebuah peradaban yang utuh, dan tidak akan hidup dengan aturan palsu dan darurat seperti itu.

Itu adalah apa yang disebut Barat yang menginjak-injak prinsip perbatasan yang tidak dapat diganggu gugat, dan sekarang memutuskan, atas kebijaksanaannya sendiri, siapa yang memiliki hak untuk menentukan nasib sendiri dan siapa yang tidak, siapa yang tidak layak untuk itu.

Tidak jelas apa dasar keputusan mereka atau siapa yang memberi mereka hak untuk memutuskan sejak awal. Mereka hanya berasumsi.

Itulah mengapa pilihan orang-orang di Crimea, Sevastopol, Donetsk, Lugansk, Zaporozhye dan Kherson membuat mereka sangat marah.
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3069 seconds (10.55#12.26)