Pidato Lengkap Putin Sambut Bergabungnya 4 Wilayah Ukraina ke Rusia

Minggu, 02 Oktober 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Tetapi Anglo-Saxon percaya bahwa sanksi tidak lagi cukup dan sekarang mereka beralih ke subversi.

Kelihatannya luar biasa tetapi ini adalah fakta, dengan menyebabkan ledakan pada pipa gas internasional Nord Stream yang melewati dasar Laut Baltik, mereka sebenarnya telah memulai penghancuran seluruh infrastruktur energi Eropa.

Jelas bagi semua orang yang berdiri untuk mendapatkan. Mereka yang diuntungkan bertanggung jawab, tentu saja.

Perintah AS didukung kekuatan kasar, berdasarkan hukum tinju. Terkadang dibungkus dengan indah terkadang tidak ada pembungkus sama sekali tetapi intinya sama, hukum tinju.

Oleh karena itu, pengerahan dan pemeliharaan ratusan pangkalan militer di seluruh penjuru dunia, ekspansi NATO, dan upaya untuk menyatukan aliansi militer baru, seperti AUKUS dan sejenisnya.

Banyak yang sedang dilakukan untuk menciptakan rantai politik militer Washington-Seoul-Tokyo. Semua negara yang memiliki atau bercita-cita kembali ke kedaulatan strategis sejati dan mampu menantang hegemoni Barat, secara otomatis dinyatakan sebagai musuh.

Ini adalah prinsip-prinsip yang mendasari doktrin militer AS dan NATO yang membutuhkan dominasi total.

Elit Barat menyajikan rencana neokolonialis mereka dengan kemunafikan yang sama, mengklaim niat damai, berbicara tentang semacam pencegahan.

Kata mengelak ini berpindah dari satu strategi ke strategi lainnya, tetapi sebenarnya hanya berarti satu hal, merongrong setiap dan semua pusat kekuasaan yang berdaulat.

Kami telah mendengar tentang pencegahan Rusia, China dan Iran. Saya yakin yang berikutnya adalah negara-negara lain di Asia, Amerika Latin, Afrika, dan Timur Tengah, serta mitra dan sekutu AS saat ini.
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3347 seconds (11.252#12.26)