Istri Pangeran Charles Positif Covid-19, Beberapa Hari setelah Suaminya

Senin, 14 Februari 2022 - 20:48 WIB
loading...
Istri Pangeran Charles Positif Covid-19, Beberapa Hari setelah Suaminya
Duchess of Cornwall Camilla bersama Pangeran Charles. Foto/REUTERS
A A A
LONDON - Camilla, Duchess of Cornwall dites positif COVID-19. Kabar tersebut diungkapkan Clarence House pada Senin (14/2/2022).

Clarence House menambahkan suami Camilla, Pangeran Charles (74) sekarang menjalani isolasi mandiri. Tidak ada informasi yang dirilis tentang kesehatan fisiknya.

Pekan lalu, Clarence House mengatakan Pangeran Charles (73) telah terinfeksi penyakit itu untuk kedua kalinya dan tidak menunjukkan gejala.



Berita tentang Camilla itu muncul beberapa hari setelah pewaris tahkta Inggris Pangeran Charles dinyatakan positif mengidap virus corona baru untuk kedua kalinya.



Kedua bangsawan telah sepenuhnya divaksinasi terhadap penyakit tersebut. Duchess melakukan beberapa kegiatan kerajaan pekan lalu.



Berita tentang kedua bangsawan yang terjangkit COVID-19 telah memicu kekhawatiran tentang kesehatan Ratu Elizabeth II ketika Pangeran Charles bertemu dengan ibunya beberapa hari sebelum menerima tes positif dan melakukan kontak langsung dengannya.

Istana Buckingham mengatakan Ratu Elizabeth II tidak menunjukkan gejala apa pun, tetapi menolak menjelaskan apakah dia telah menjalani tes sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)