Apa itu DEI? Istilah yang Digunakan Partai Republik untuk Menyerang Kamala Harris

Kamis, 25 Juli 2024 - 23:55 WIB
loading...
A A A
Perusahaan "memberikan kesan komitmen tanpa benar-benar melakukan pekerjaan yang tepat agar komitmen tersebut berkelanjutan," kata Hollins.

Meskipun ada reaksi keras terhadap program dan inisiatif DEI, banyak perusahaan tetap teguh dalam mendukung DEI.

Sebuah survei yang diterbitkan pada bulan Januari oleh firma jajak pendapat Ipsos menemukan 67% orang yang disurvei mengatakan bahwa pemberi kerja mereka mengharuskan atau menawarkan pelatihan, ceramah, webinar, atau sumber daya tentang DEI. Dan 71% orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka menganggap pelatihan DEI penting untuk "menciptakan budaya tempat kerja yang positif."


5. Menjadi Hal Wajib bagi Perusahaan AS

Apa itu DEI? Istilah yang Digunakan Partai Republik untuk Menyerang Kamala Harris

Foto/EPA

Saat ini, penelitian menunjukkan bahwa banyak perusahaan memprioritaskan beberapa bentuk DEI. Menurut sebuah studi tahun 2023 oleh Pew Research Center, 61% orang dewasa AS mengatakan tempat kerja mereka memiliki kebijakan yang berfokus pada keadilan dalam perekrutan, promosi, atau gaji. Dan 56% orang dewasa AS mengatakan "berfokus pada peningkatan keberagaman, kesetaraan, dan inklusi di tempat kerja pada dasarnya adalah hal yang baik."

Kelly Baker, wakil presiden eksekutif dan kepala sumber daya manusia di Thrivent, sebuah organisasi yang menyediakan nasihat keuangan, mengatakan DEI di tempat kerja dapat berupa campuran pelatihan karyawan, jaringan sumber daya, dan praktik perekrutan.

Perusahaannya, misalnya, memiliki kelompok sumber daya untuk wanita dalam kepemimpinan, profesional muda, karyawan kulit hitam, karyawan Hispanik, dan veteran militer, antara lain.

Pelatihan DEI Thrivent mengajarkan karyawan cara memahami dan menjembatani perbedaan budaya di tempat kerja, kata Baker.

Thrivent juga mencari kandidat pekerjaan dengan keberagaman dalam ras, geografi, jenis kelamin, dan latar belakang industri mereka, kata Baker.

Para ahli mengatakan banyak perusahaan mengaitkan DEI dengan strategi bisnis mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)