Selundupkan Sperma, Pria Palestina Jadi Ayah meski Berada di Penjara Israel

Senin, 03 Agustus 2020 - 15:40 WIB
loading...
A A A
"Itu dimasukkan istri narapidana, diselundupkan ke pagar (penjara) untuk menciptakan kehamilan. Istri tahanan heroik itu membawa dalam kandungannya anak masa depan, salah satu harapan Palestina," lanjut dia.

"Dia sangat senang memiliki seorang putra yang menentang orang Yahudi," imbuh pembawa acara PA TV.

Anak yang lahir tersebut sebenarnya adalah cucu Um Hmeid, yang menurut PMW, dijuluki "ibu teror nomor satu PA". Um Hmeid, yang memiliki enam putra yang terlibat dalam serangan teror bersama-sama membunuh setidaknya 10 warga Israel, bahkan diberi selamat oleh Menteri Urusan Wanita PA atas kelahiran cucunya.

“(Saya) Ala', istri tahanan Nasr Abu Hmeid (yang terlibat dalam pembunuhan 4 orang) yang dijatuhi hukuman 5 hukuman seumur hidup... Saya memiliki tiga (anak); Raed yang berusia 19 tahun , Aed 18 tahun tahun, dan Yaman 1 tahun (lahir dari) sperma selundupan," kata Ala' Abu Hmeid.

"Perasaan yang sangat bagus, sangat istimewa ... (Nasr) melihatnya di (PA) TV dan saya membawanya sekali untuk berkunjung, pertama kali saya mengunjungi di Penjara Ashkelon di mana Nasr berada. Manajemen penjara tidak membiarkan Yaman masuk karena mereka tahu Nasr telah (dipenjara) selama bertahun-tahun, dan dari mana bayi ini berasal? Setelah menderita dan setelah Nasr berbicara banyak dengan manajemen, dengan penjaga penjara, kami berhasil dan (Yaman) masuk, dan (Nasr) melihatnya berhadapan muka dan benar-benar bahagia."

Dalam kasus terpisah, PA TV mewawancarai dan memerinci seorang tahanan yang dibebaskan, Saleh Hussein. Dia dipersatukan kembali dengan anak yang lahir dari sperma yang dia selundupkan keluar dari penjara Israel.

Menurut NGO Andolu Agency, Hussein ditangkap lagi tak lama setelah pembebasannya karena alasan yang tidak ditentukan.
"(Putra Anda) Ali—Insya Allah dia menyaksikan kita sekarang— memeluk Anda. Dia adalah hasil dari sperma yang diselundupkan. Mari kita lihat Ali, ketika Anda meninggalkan penjara...Ini adalah saat di mana para tahanan kita sekarang menyaksikan: Pelukan Anda dengan Ali yang merupakan hasil dari penyelundupan sperma dan yang sekarang berusia 5 tahun," kata tuan rumah PA TV.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)