10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Diberkati dengan salah satu pengaturan paling dramatis dan indah di dunia dan rumah dari Samba dan koktail Caipirinha, kota Rio de Janeiro tidak pernah gagal membuat para pengunjungnya terkesan. Siapa pun yang berdiri di dekat patung Corcovado yang terkenal di dunia atau di puncak Gunung Sugarloaf akan mengalami salah satu panorama paling menarik di dunia.

7. PARIS (PRANCIS)

Alun-alun monumental, gereja berusia berabad-abad, jalan raya terkenal, Seine dan jembatan romantis yang melintasinya, istana megah, dan jalan berbatu Montmartre menjadikan Paris kota yang paling glamor dan elegan dari semua kota.

Kota Cahaya tidak hanya mengilhami para pelukis, pematung, penulis, penyair, dan komposer, tetapi juga hampir setiap ibu kota dunia. . Berpesiar di Seine atau saksikan dunia lewat dari teras kafe atau dan mudah dipahami mengapa begitu banyak orang jatuh cinta pada keindahan Paris.

Waktu terbaik untuk berkunjung: waktu terbaik untuk mengunjungi Paris adalah musim semi (April hingga Juni) atau musim gugur (September hingga Oktober).

8. HONG KONG (CHINA)

Tidak diragukan lagi, Hong Kong, yang juga dijuluki “Mutiara dari Timur” memiliki salah satu gedung pencakar langit kota yang paling banyak difoto dan indah di dunia. Pencakar langit yang menjulang tinggi dan bangunan futuristik yang berlatar belakang pegunungan yang rimbun menciptakan pemandangan perkotaan yang menakjubkan yang tak tertandingi di dunia.

Selain cakrawalanya, Hong Kong juga dikenal dengan gaya hidupnya yang semarak, orang-orang yang ramah, pelabuhan yang indah, banyak tempat belanja, dan beragam restoran serta masakannya.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah menikmati iklim sejuk dari pertengahan September hingga akhir Februari, dengan hari-hari yang hangat dan cerah.

9. PRAHA (REPUBLIK CEKO)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)