10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Foto/Reuters

Ibukota Ceko dijuluki "kota seribu menara" karena banyaknya monumen bersejarah yang telah dilestarikan dengan indah dan berasal dari hampir setiap periode dalam sejarah. Daya tarik Praha yang paling terkenal adalah jembatan yang melintasi Sungai Vltava, terutama Jembatan Charles yang sangat elegan, tetapi Alun-alun Kota Tua dan Kastil Praha yang sangat indah sama-sama mengesankan.

Waktu terbaik untuk berkunjung untuk mengunjungi Praha adalah musim semi dan musim gugur dengan langit cerah, suhu sedang, dan tidak banyak turis.

10. AMSTERDAM (BELANDA)

10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Foto/Reuters

Masing-masing dari ribuan bangunan yang melapisi kanal utama ibu kota Belanda dapat diklasifikasikan sebagai monumen dan disimpan dengan indah sebagai apartemen, kantor, kafe, restoran, atau bahkan rumah bordil.

Semua bersama-sama mereka membentuk keseragaman estetika yang menjadikan Amsterdam salah satu kota terindah di dunia, kisi-kisi jembatan dan kanal yang menakjubkan, jalan berbatu yang indah, arsitektur yang sangat elegan, dan sepeda, banyak sepeda. Atraksi kelas dunia termasuk Rijskmuseum, museum Van Gogh, dan tentu saja Anne Frank House.

Waktu terbaik untuk berkunjung antara April dan Mei (musim semi) atau September hingga November (musim gugur), tepat sebelum atau langsung setelah musim turis musim panas.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)