10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Terletak di antara Pegunungan dan Samudra Pasifik, Vancouver menjadi tempat yang menawarkan keindahan alam dan perdagangan internasional. Gunung-gunung di Vancouver yang spektakuler, perairan yang dipenuhi satwa liar dan hutan hujan lebat menambah nuansa tersendiri.

Gedung pencakar langit mencerminkan pemandangan luar biasa yang mengelilingi kota tersebut. Selain itu, gaya hidup santai dari penduduknya yang sangat ramah.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Vancouver terkenal karena curah hujannya yang melimpah di musim gugur, musim dingin, dan musim semi.

3. NEW YORK (AS)

10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Foto/Reuters

Big Apple, demikian julukan bagi New York, mewakili tujuan kosmopolitan utama dan terus mengubah gaya hidup perkotaan. Di New York, wisatawan bisa mengunjungi beberapa koleksi museum terbaik dunia, berbelanja sepuasnya, dan menghadiri pertunjukan kelas dunia.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah Kapan saja! Setiap musim menawarkan banyak alasan bagi pengunjung untuk berkunjung. Awal musim gugur menawarkan angin sepoi-sepoi yang sejuk, matahari yang cerah, dan suhu yang nyaman. Musim dingin bisa jadi kedinginan, tetapi itu juga berarti tarif hotel yang lebih baik.

Musim semi sangat indah dan warga New York merayakan pencairan es dengan turun ke jalan, berbelanja di pasar luar ruangan, bermain-main di Central Park, dan bersantap di luar. Musim panas bisa sangat panas, jadi cobalah untuk menghindari bulan Juli dan Agustus.



4. ROMA (Italia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)