10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:52 WIB
loading...
A A A
Terletak di tujuh bukit yang menghadap ke Sungai Tiber, kota Roma menjadi harta karun monumen kuno. Kota yang memiliki banyak gedung dengan arsitektur klasik megah dan berada di antara beberapa alun-alun dan jalan paling indah di dunia.

Bagian wajib dari Roma yang harus dikunjungi adalah Kota Vatikan dengan Basilika Santo Petrus, Colosseum , dan Piazza Novona dengan air mancur Trevi di dekatnya.

Waktu terbaik untuk berkunjung: musim semi (April hingga Juni) dan musim gugur (akhir September hingga Oktober).

5. SAN FRANCISCO (AS)

Tidak ada kota metropolis lain di AS yang begitu dicintai oleh penduduknya seperti Bay City, yang memiliki salah satu tempat terindah di dunia. San Francisco dikelilingi oleh 43 bukit dengan ketinggian mulai dari 60 m hingga 285 m.

Dengan banyak atraksi, seperti kereta gantung yang membunyikan bel, jembatan spektakuler, Alcatraz yang terkenal, dan tentu saja singa laut di Dermaga 39. Aktivitas terbaik untuk menjelajah kota tersebut adalah dengan bersepeda.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah musim gugur (September hingga November) adalah waktu terbaik untuk mengunjungi San Francisco, dengan suhu yang hangat dan hari yang cerah.

6. RIO DE JANEIRO (BRASIL)

10 Kota Terindah di Dunia, Nomor 8 Perwakilan Asia

Foto/Reuters

Ada pepatah Brasil yang mengatakan bahwa "Tuhan menciptakan dunia dalam enam hari, hari ketujuh dia mengabdikan diri untuk Rio".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)