alexametrics
  • Menlu AS jamin keselamatan komunitas India

    Menlu AS jamin keselamatan komunitas India

    Saat ini, Pemerintah India telah menerima jaminan dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) AS terkait keselamatan warga India. Jaminan itu diberikan pasca penembakan enam orang di Kuil Sikh, Wisconsin. &rsquo&rsquoKami menerima jaminan kuat dari Kemenlu AS mengenai keselamatan masyarakat India di sana,&rdquo ujar Menlu India, Somanahalli Mallaiah Krishna.

  • Masjid Missouri diduga dibakar

    Masjid Missouri diduga dibakar

    Masjid Missouri rata akibat kobaran api yang tak terkendali. Kebakaran ini tidak mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. Namun, masyarakat Islam di sana sekarang kesulitan untuk beribadah selama bulan Ramadan.

  • AS bertanggung jawab atas penculikan warga Iran di Suriah

    AS bertanggung jawab atas penculikan warga Iran di Suriah

    Pemerintah Obama harus bertanggung jawab atas penculikan 48 orang warga Iran yang sedang berziarah ke Suriah

  • Kilang Chevron 245.000 barel terbakar

    Kilang Chevron 245.000 barel terbakar

    Ledakan itu menghanguskan unit minyak mentah yang disuling 245.000 barel per hari. Tangki tersebut menyumbang seperdelapan dari kapasitas penyulingan negara. 

  • China tuntut AS tak intervensi

    China tuntut AS tak intervensi

    Surat kabar resmi Pemerintah China mengecam sikap Amerika Serikat yang mengkritik Beijing atas sengketa wilayah Laut China Selatan

  • Robot NASA mendarat di Mars

    Robot NASA mendarat di Mars

    NASA mendaratkan robot Curiosity ke Mars untuk mempelajari apakah ada kehidupan mikroba di sana. Robot itu dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk laser yang dapat memindai batu untuk mengetahui elemen kandungannya. 

  • Rayakan ultah, Obama galang dana

    Rayakan ultah, Obama galang dana

    Pesta perayaan ulang tahun Obama diwarnai aksi penggalangan dana dari para pendukungnya di Chicago, Ohio, Florida dan Pennsylvania. Kampanye kian gencar dilakukan calon presiden dari Partai Demokrat ini, menyusul semakin ketatnya persaingan dengan kandidat dari Partai Republik Mitt Romney.

  • Kebakaran hutan & suhu panas landa Oklahoma

    Kebakaran hutan & suhu panas landa Oklahoma

    Kebakaran hutan menghancurkan puluhan rumah di Oklahoma, Amerika Serikat (AS). Kebakaran ini bersamaan dengan serangan suhu panas yang mencapai 113 derajat fahrenheit (45 derajat Celsius).

  • Megabus dipenuhi darah

    Megabus dipenuhi darah

    Saat tabrakan, banyak penumpang yang berteriak dan menangis. Mereka terkejut melihat darah dimana-mana, kata Collins, salah seorang penumpang dari Minneapolis.

  • Hillary desak Sudan dan Sudan Selatan aktif bernegosiasi

    Hillary desak Sudan dan Sudan Selatan aktif bernegosiasi

    Menteri Luar Negeri Amerika Serikat mendesak Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir untuk aktif melakukan negosiasi guna menyelesaikan persengketaan dengan Sudan

  • Menikah lagi setelah bercerai 50 tahun lalu

    Menikah lagi setelah bercerai 50 tahun lalu

    Sepasang kakek dan nenek asal Amerika Serikat (AS) memutuskan menikah lagi setelah bercerai selama hampir setengah abad.

  • Australia tolak kapal induk AS

    Australia tolak kapal induk AS

    Menteri Pertahanan Australia Stephen Smith menolak proposal Paman Sam untuk menempatkan sebuah kapal induk nuklir dan beberapa kapal perang lainnya di negara itu

  • AS rogoh kocek USD25 juta dukung pemberontak Suriah

    AS rogoh kocek USD25 juta dukung pemberontak Suriah

    Saat ini, Presiden AS Barack Obama dilaporkan sudah menandatangani perintah rahasia untuk mendukung pemberontak melawan Presiden Bashar al-Assad. Keputusan itu secara luas memungkinkan AS, Central Intelligence Agency (CIA), dan lembaga lainnya untuk membantu kelompok militan di Suriah. 

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak