Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Ini Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis

Selasa, 23 April 2024 - 12:05 WIB
loading...
Hujan Duit Rp30 Juta, Wanita Ini Jatuhkan Uang dari Helikopter ke Pantai Penuh Turis
Bel Ponciano, influencer Brasil, menjatuhkan uang tunai senilai lebih dari Rp30 juta dari helikopter ke pantai yang penuh wisatawan. Foto/Jam Press/@bellponciano
A A A
SAO PAULO - Seorang wanita seksi di Brasil telah menjatuhkan uang tunai lebih dari ÂŁ 1.500 (lebih dari Rp30 juta) dari helikopter ke pantai yang penuh dengan wisatawan. Momen itu seperti hujan uang dari langit.

Bel Ponciano, yang dikenal sebagai influencer media sosial, menjatuhkan gumpalan uang tunai kerumunan turis di Central Beach, Balne Rio Cambori, di selatan Sao Paulo pada hari Minggu (21/4/2024).

Sebuah rekaman video menunjukkan Ponciano naik helikopter kemudian terbang ke atas pantai yang sibuk pada siang bolong. Para wisatawan terlihat berlarian dengan kaget karena uang kertas berjatuhan dari langit.

Ponciano terlihat menyeringai saat dia mendorong gumpalan uang tunai melalui jendela kecil ke kerumunan pengunjung pantai yang semakin banyak.



Influencer kebugaran yang murah hati itu menjatuhkan uang tunai dengan total ÂŁ1.553, terdiri dari beberapa pecahan uang kertas. Dia mem-posting video momen itu di Instagram untuk 100.000 pengikutnya.

"Jangan pernah menyerah pada mimpimu! Hanya Tuhan yang bisa menghentikanmu, tidak ada orang lain! Lain kali, itu akan berasal dari roket," tulis dia dalam video tersebut, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (23/4/2024).

Dalam sekejap, videonya menjadi viral dengan hampir 50.000 tampilan dan ratusan komentar.

Seorang penggemar berkomentar: "Warrior yang melakukan dengan baik, kesuksesan bersinar terang,kami orang yang baik."

Yang lain berkata: "Andabisa mendapatkan uang karena jatuh dari udara sambil berjalan-jalan indah di kota kami yang indah!"

Pengguna media sosial dengan nama Sara menulis: "Sekarang setiap kali saya melihat helikopter, saya akan berpikir itu kamu."

Sedangkan pengguna media sosial dengan nama Inaira berkomentar: "Dari mana entah dari mana, Diva Bel Ponciano menyerang dengan penuh gaya."

Ini bukan pertama kalinya Ponciano memberikan uang tunai kepada anggota masyarakat tahun ini. Influencer ini sebelumnya menjatuhkan uang kertas dari jendela bangunan pada bulan Januari. Bulan berikutnya, dia membuang uang tunai ke udara dari supercar.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)