Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
A A A
"Ketika satu pasangan berselingkuh, ada kemungkinan besar bahwa masalah mendasar dalam hubungan sudah ada," kata Wenner.

“Masalah ini mungkin termasuk komunikasi, kepercayaan, kesulitan keuangan, batasan yang buruk dan trauma masa kecil yang belum terselesaikan,” lanjutnya.

Menurutnya, setelah mengetahui perselingkuhan, menyangkal "kebenaran situasi" adalah hal biasa bagi kedua pihak yang terlibat.

“Satu atau kedua belah pihak mungkin mencoba meyakinkan diri mereka sendiri bahwa tidak ada yang terjadi,” katanya.

“Mereka bahkan mungkin berbohong tentang hal itu. Penyangkalan ini dapat menyebabkan lebih banyak penipuan—yang mengarah pada lebih banyak kerusakan.”

Terapis lain mengatakan kepada Fox News Digital bahwa setelah perselingkuhan terungkap, merasa malu adalah "sangat umum"--namun ada jalan ke depan.

"Ketahuilah bahwa jika Anda melanjutkan hubungan Anda, itu akan terlihat dan terasa berbeda--dan itu hal yang baik," terapis pernikahan dan keluarga David Khalili, yang berpraktik di San Francisco.

"Apa pun dinamika yang terjadi sebelumnya mungkin memainkan peran dalam perselingkuhan," katanya. “Anda berdua bisa memulai yang baru dan bekerja untuk menciptakan hubungan yang Anda inginkan.”

“Terapi pasangan adalah tempat yang bagus untuk memulai proses ini,” imbuh dia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)