Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor
Seorang istri di Irlandia yang diselingkuhi suami balas merebut pasangan dari wanita selingkuhan suaminya. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
DUBLIN - Seorang istri asal Irlandia yang diselingkuhi suaminya membagikan kisahnya di "Off My Chest" Reddit. Kisahnya menjadi viral, karena pasangan dari wanita selingkuhan sang suami jatuh cinta padanya.

Dia mengetahui "kenakalan" suaminya ketika seorang pengacara menelepon dan mengungkapkan berita itu. Pengacara itu ternyata mewakili pasangan dari si wanita selingkuhan—di Indonesia dikenal dengan istilah "pelakor".

Klien pengacara itu telah menyewa seorang detektif swasta untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan istrinya.

Kisah yang dibagikan wanita berusia 36 tahun itu telah viral, di mana 18,2 ribu upvotes dari komunitas Reddit mendukungnya dengan sebagian memberikan komentar dan saran.



"Kemarin pagi saya dihubungi oleh seorang pengacara," kata pengguna Reddit dengan nama akun "anoncheatedthrowra" tersebut. Dalam komentar lanjutan, dia mengaku berasal dari Irlandia.

“Saya bingung karena saya tidak membutuhkannya,” lanjut dia.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa kliennya meminta cerai dari istrinya karena istrinya berselingkuh.”

Wanita di Reddit itu menambahkan, “Penyelidik mereka menemukan perselingkuhan itu dengan suami saya dan si klien meminta pengacara untuk memberi tahu saya karena suami saya sudah berselingkuh. Dia memberi saya bukti perselingkuhan.”

Dia dan suaminya, yang berusia 38 tahun, memiliki seorang putri berusia enam tahun. Dia mengatakan bahwa putrinya adalah "segalanya baginya".

Bukti yang diberikan pengacara itu termasuk SMS dan tanggal saat suaminya dan si pelakor—karyawati suaminya—berada di hotel. Wanita itu mengenali gaya SMS suaminya.

Kisah hubungan yang rumit ini berlanjut ketika pasangan dari si pelakor jatuh cinta pada wanita yang dikhianati suaminya tersebut.

"Dia—yang disebut dengan inisial J—baik dan menyenangkan terhadap saya dan dia selalu menyayangi putri saya," kata wanita itu.

Dia kemudian setuju untuk bertemu pasangan si pelakor dan menjelaskan situasinya kepadanya.

Dia berkata, "Saya saat ini tidak bekerja setelah pandemi saya kehilangan pekerjaan saya dan sekarang ekonomi saya benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk mencari pekerjaan. Sebaliknya saya telah belajar 2 tahun terakhir ini. Jika saya bercerai sekarang saya menang tidak bisa menafkahi putri saya."

Suami si pelakor memahami situasinya karena dia memiliki tiga anak.

Mereka sepakat untuk menunggu beberapa saat sebelum mengonfrontasi masalah tersebut dengan pasangannya masing-masing.

Mereka terus berhubungan dan percakapan mereka intens.

Wanita itu menulis di Reddit, "Setelah itu kami mulai berjalan-jalan, menonton film, minum kopi, dan lain-lain. Saya mendapati diri saya sering memikirkan dia dengan senyum di wajah saya. Dia adalah hal pertama yang saya pikirkan di pagi hari dan hal terakhir yang saya pikirkan sebelum pergi ke tempat tidur."

Dia melanjutkan, "Selama tiga hingga empat bulan terakhir kami mungkin menyebut pasangan kami satu atau dua kali. Kami berbicara tentang hal lain dan dia selalu membuat saya tertawa (dia pikir saya juga lucu)."

"Dua minggu yang lalu kami piknik dan dia hanya mengatakan 'Saya pikir aku jatuh cinta padamu'. Ketika dia menjelaskan dirinya sendiri, itu menunjukkan bahwa saya juga jatuh cinta padanya," imbuh dia.

Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah emosinya nyata atau hanya karena mereka berbagi pengalaman yang mengerikan bersama.

Dia menambahkan bahwa J bersyukur atas perselingkuhan istrinya, karena itu membawanya kepadanya, yang menurutnya persis seperti yang dia rasakan.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya takut bahwa ini adalah perasaan palsu yang akan hilang begitu kita membebaskan diri dari orang-orang yang menyakiti kita. Dia hanya tersenyum pada saya dan mengatakan dia bersedia mengambil risiko. Dia mengatakan bahwa tujuannya sekarang adalah untuk mengamankan pekerjaannya dan meninggalkan pernikahannya," paparnya.

"Apakah saaya menyedihkan karena ingin memberi J dan saya kesempatan dan melihat ke mana perginya? Bisakah dua hati yang patah benar-benar menemukan kebahagiaan bersama ketika kisah cinta mereka dimulai seperti kita?" tanya dia.

Seorang pengguna Reddit berkomentar, "Lakukan saja. Saya ingin melihat wajah mereka berdua ketika mereka tahu kalian berdua bersama. Mengapa khawatir tentang mereka."

Yang lain menulis, "Anda sama sekali tidak menyedihkan dan saya pikir itu luar biasa sesuatu yang indah keluar dari situasi yang mengerikan. Ini pasti rumit dan tidak akan mudah, jadi saya berharap Anda beruntung. Saya harap itu berhasil, op!"

Seorang terapis pernikahan asal Florida berkomentar bahwa untuk menyelamatkan pernikahan setelah perselingkuhan, pasangan yang sedang krisis kemungkinan besar akan membutuhkan ”bantuan profesional”.

“Kecurangan segera memengaruhi kepercayaan di antara mitra dan mendapatkannya kembali adalah hal tersulit untuk dilakukan,” kata Colleen Wenner, pendiri dan direktur New Heights Counseling & Consulting di Fort Walton Beach, Florida, kepada Fox News Digital melalui email, yang dilansir Rabu (26/10/2022).

“Kesulitannya terletak pada tidak mengetahui kapan kepercayaan berhenti dan kebohongan dimulai,” imbuh dia.

"Ketika satu pasangan berselingkuh, ada kemungkinan besar bahwa masalah mendasar dalam hubungan sudah ada," kata Wenner.

“Masalah ini mungkin termasuk komunikasi, kepercayaan, kesulitan keuangan, batasan yang buruk dan trauma masa kecil yang belum terselesaikan,” lanjutnya.

Menurutnya, setelah mengetahui perselingkuhan, menyangkal "kebenaran situasi" adalah hal biasa bagi kedua pihak yang terlibat.

“Satu atau kedua belah pihak mungkin mencoba meyakinkan diri mereka sendiri bahwa tidak ada yang terjadi,” katanya.

“Mereka bahkan mungkin berbohong tentang hal itu. Penyangkalan ini dapat menyebabkan lebih banyak penipuan—yang mengarah pada lebih banyak kerusakan.”

Terapis lain mengatakan kepada Fox News Digital bahwa setelah perselingkuhan terungkap, merasa malu adalah "sangat umum"--namun ada jalan ke depan.

"Ketahuilah bahwa jika Anda melanjutkan hubungan Anda, itu akan terlihat dan terasa berbeda--dan itu hal yang baik," terapis pernikahan dan keluarga David Khalili, yang berpraktik di San Francisco.

"Apa pun dinamika yang terjadi sebelumnya mungkin memainkan peran dalam perselingkuhan," katanya. “Anda berdua bisa memulai yang baru dan bekerja untuk menciptakan hubungan yang Anda inginkan.”

“Terapi pasangan adalah tempat yang bagus untuk memulai proses ini,” imbuh dia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)