Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
A A A
Bukti yang diberikan pengacara itu termasuk SMS dan tanggal saat suaminya dan si pelakor—karyawati suaminya—berada di hotel. Wanita itu mengenali gaya SMS suaminya.

Kisah hubungan yang rumit ini berlanjut ketika pasangan dari si pelakor jatuh cinta pada wanita yang dikhianati suaminya tersebut.

"Dia—yang disebut dengan inisial J—baik dan menyenangkan terhadap saya dan dia selalu menyayangi putri saya," kata wanita itu.

Dia kemudian setuju untuk bertemu pasangan si pelakor dan menjelaskan situasinya kepadanya.

Dia berkata, "Saya saat ini tidak bekerja setelah pandemi saya kehilangan pekerjaan saya dan sekarang ekonomi saya benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk mencari pekerjaan. Sebaliknya saya telah belajar 2 tahun terakhir ini. Jika saya bercerai sekarang saya menang tidak bisa menafkahi putri saya."

Suami si pelakor memahami situasinya karena dia memiliki tiga anak.

Mereka sepakat untuk menunggu beberapa saat sebelum mengonfrontasi masalah tersebut dengan pasangannya masing-masing.

Mereka terus berhubungan dan percakapan mereka intens.

Wanita itu menulis di Reddit, "Setelah itu kami mulai berjalan-jalan, menonton film, minum kopi, dan lain-lain. Saya mendapati diri saya sering memikirkan dia dengan senyum di wajah saya. Dia adalah hal pertama yang saya pikirkan di pagi hari dan hal terakhir yang saya pikirkan sebelum pergi ke tempat tidur."

Dia melanjutkan, "Selama tiga hingga empat bulan terakhir kami mungkin menyebut pasangan kami satu atau dua kali. Kami berbicara tentang hal lain dan dia selalu membuat saya tertawa (dia pikir saya juga lucu)."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)