Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor

Kamis, 27 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
Viral, Istri Diselingkuhi Suami Balas Rebut Pasangan Si Pelakor
Seorang istri di Irlandia yang diselingkuhi suami balas merebut pasangan dari wanita selingkuhan suaminya. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
DUBLIN - Seorang istri asal Irlandia yang diselingkuhi suaminya membagikan kisahnya di "Off My Chest" Reddit. Kisahnya menjadi viral, karena pasangan dari wanita selingkuhan sang suami jatuh cinta padanya.

Dia mengetahui "kenakalan" suaminya ketika seorang pengacara menelepon dan mengungkapkan berita itu. Pengacara itu ternyata mewakili pasangan dari si wanita selingkuhan—di Indonesia dikenal dengan istilah "pelakor".

Klien pengacara itu telah menyewa seorang detektif swasta untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan istrinya.

Kisah yang dibagikan wanita berusia 36 tahun itu telah viral, di mana 18,2 ribu upvotes dari komunitas Reddit mendukungnya dengan sebagian memberikan komentar dan saran.



"Kemarin pagi saya dihubungi oleh seorang pengacara," kata pengguna Reddit dengan nama akun "anoncheatedthrowra" tersebut. Dalam komentar lanjutan, dia mengaku berasal dari Irlandia.

“Saya bingung karena saya tidak membutuhkannya,” lanjut dia.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa kliennya meminta cerai dari istrinya karena istrinya berselingkuh.”

Wanita di Reddit itu menambahkan, “Penyelidik mereka menemukan perselingkuhan itu dengan suami saya dan si klien meminta pengacara untuk memberi tahu saya karena suami saya sudah berselingkuh. Dia memberi saya bukti perselingkuhan.”

Dia dan suaminya, yang berusia 38 tahun, memiliki seorang putri berusia enam tahun. Dia mengatakan bahwa putrinya adalah "segalanya baginya".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)