10 Fakta Mengejutkan Ratu Elizabeth II yang Tidak Diketahui

Jum'at, 09 September 2022 - 05:40 WIB
loading...
A A A
Diketahui secara luas bahwa Ratu Elizabeth menyukai corgi. Mendiang Putri Diana dilaporkan menyebut anjing-anjing itu sebagai "karpet bergerak" ratu karena mereka menemaninya ke mana-mana.

Dia memiliki lebih dari 30 ekor anjing corgi selama bertahun-tahun. Dia juga memiliki dua "dorgis" - persilangan dachshund dan corgi - bernama Candy dan Vulcan.

Ratu Elizabeth II difoto memeluk salah satu anjing pada 1936 di usia 10 tahun, dan diberi corgi bernama Susan untuk ulang tahunnya yang ke-18. Trah anjing ini diperkenalkan ke keluarga kerajaan oleh ayahnya, Raja George VI, pada tahun 1933, ketika dia membeli seekor corgi jantan bernama Dookie dari kennel lokal.

Sebagai ratu, ia juga secara teknis memiliki ribuan angsa bisu di perairan terbuka Inggris, dan memiliki hak untuk mengklaim semua ikan sturgeon, paus, dan lumba-lumba, menurut undang-undang dari tahun 1324.



10. Jadi Subjek Lagu-lagu Pop

Sang ratu mau tidak mau menjadi subjek lagu-lagu pop.

The Beatles mengabadikan "Yang Mulia" dengan cara yang ironis, memanggilnya "gadis yang cukup baik" meskipun "dia tidak punya banyak hal untuk dikatakan." Lagu singkat itu dinyanyikan oleh Paul McCartney dan direkam pada tahun 1969, muncul di akhir album Abbey Road.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)