10 Fakta Mengejutkan Ratu Elizabeth II yang Tidak Diketahui

Jum'at, 09 September 2022 - 05:40 WIB
loading...
A A A


3. Nomor 230873

Selama Perang Dunia II, Putri Elizabeth muda secara singkat dikenal sebagai No. 230873, Subaltern Kedua Elizabeth Alexandra Mary Windsor dari Auxiliary Transport Service No. 1.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan izin orang tuanya agar dapat melakukan sesuatu untuk upaya perang, pewaris takhta Inggris itu akhirnya belajar cara mengemudi dan melayani ambulans serta truk. Dia naik ke pangkat Komandan Junior kehormatan dalam beberapa bulan.

4. Peniru yang Hebat

Ratu Elizabeth II sering memberi kesan sikap yang serius, dan banyak yang mencatat "poker face" -nya, tetapi mereka yang mengenalnya menggambarkannya sebagai sosok yang memiliki selera humor yang nakal dan bakat untuk meniru di perusahaan swasta.

Rowan Williams, mantan Uskup Agung Canterbury, mengatakan bahwa ratu bisa sangat lucu secara pribadi dan tidak semua orang menghargai betapa lucunya dia.

Uskup Michael Mann, pendeta domestik raja, pernah berkata bahwa Ratu Elizabeth yang meniru pendaratan Concorde adalah salah satu hal terlucu yang bisa Anda lihat. Ian Paisley, pendeta dan politisi Irlandia Utara, juga mencatat bahwa Ratu Elizabeth adalah "peniru yang hebat" dari dirinya.

Baru-baru ini, dia menunjukkan sisi nakalnya selama perayaan Platinum Jubilee, ketika dia membintangi video komik bersama animasi Paddington Bear dan berbicara tentang menyembunyikan sandwich selai jeruk di dompetnya.

5. Pembayar Pajak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)