Brutal! Pria Kulit Hitam Ditembak 60 Kali Oleh Polisi AS

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:32 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan dia pikir jumlah tembakan yang dilepaskan mencapai 90, dan penyelidikan menunjukkan Walker menerima 60 hingga 80 luka.

"Saya pikir penembakan terjadi dalam waktu sekitar enam detik," kata DiCello. "Itu adalah jumlah tembakan yang luar biasa."

The Journal melaporkan bahwa polisi akan merilis rekaman body-cam setelah konferensi pers pada hari Minggu.



DiCello mengatakan kepada outlet video itu sangat, sangat mengganggu dan tidak seperti apa pun yang dia lihat.

Pernyataan departemen kepolisian mengatakan bahwa unit kejahatan utama departemen akan melakukan penyelidikan awal dengan bantuan dari Biro Investigasi Kriminal Ohio. Setelah penyelidikan itu selesai, Kantor Kejaksaan Agung Ohio akan meninjau kasus tersebut sebelum diajukan ke dewan juri Summit County.

"Kantor Standar Profesional dan Akuntabilitas akan melakukan penyelidikan internal yang terpisah, dan hasilnya akan disampaikan kepada kepala polisi dan auditor polisi kota untuk ditinjau," bunyi pernyataan itu.

Walikota Akron Dan Horrigan dan Kepala Polisi Steve Mylett merilis pernyataan bersama pada hari Rabu, mengatakan kapan saja seorang petugas harus melepaskan tembkan dari senjata mereka adalah "hari yang gelap" bagi kota, keluarga mereka yang terlibat dan petugas.

“Tragisnya, kita sekali lagi dihadapkan dengan seorang pemuda, dengan hidupnya di hadapannya, pergi terlalu cepat,” kata mereka.

“Setiap kehidupan sangat berharga, dan hilangnya nyawa apa pun benar-benar menghancurkan seluruh komunitas kita,” sambung pernyataan bersama itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)