Brutal! Pria Kulit Hitam Ditembak 60 Kali Oleh Polisi AS

Minggu, 03 Juli 2022 - 13:32 WIB
loading...
A A A
DiCello tidak segera membalas permintaan dari The Hill untuk memberikan komentar.

DiCello mengatakan video itu menunjukkan seorang petugas dengan tenang memberi tahu petugas operator tentang pengejaran terhadap Walker pada pukul 00:30 pagi setelah polisi berusaha menghentikannya.

Pernyataan departemen kepolisian mengatakan bahwa petugas melaporkan senjata api dikeluarkan dari mobil Walker saat mereka mengejarnya. Tapi DiCello mempertanyakan hal itu, mengatakan kepada Journal bahwa kaca belakang mobil Walker tidak rusak, yang berarti tembakan tidak ditembakkan langsung ke belakang.

“Dan saya harus menekankan bahwa tidak ada bukti bahwa kami telah ditunjukkan, atau bahwa kami telah menemukan, atau bahwa kami mengetahuinya mengatakan bahwa pemuda itu entah bagaimana saat mengemudi menjauh dari petugas mengarahkan senjatanya ke petugas," kata DiCello.

Dia menambahkan bahwa polisi mengatakan video lalu lintas Departemen Transportasi Ohio menunjukkan tembakan yang berasal dari mobil Walker, tetapi tim hukumnya belum menemukan bukti itu.



DiCello mengatakan kepada The New York Times bahwa kepala polisi kota mengatakan kepadanya dalam sebuah pertemuan bahwa dia belum menemukan bukti apa pun yang dilakukan Walker yang akan membuat petugas yang terlibat dalam insiden itu, dalam kata-kata pengacara, "dalam ketakutan" atau mengharuskan mereka untuk menembak.

Dia mengatakan kepala polisi juga mengatakan kepadanya bahwa dua petugas mencoba menggunakan pistol setrum pada Walker beberapa saat sebelum penembakan dimulai.

DiCello mengatakan kepada Journal bahwa dalam video body-cam seorang petugas memanggil kecepatan Walker melaju, secepat 50 mil per jam, sebelum dia melambat hingga 15 mil per jam dan kemudian berlari seolah-olah dia adalah pemain sepak bola yang berlari ke zona akhir.

Dia mengatakan petugas mengejarnya dan menembaknya dalam hitungan detik. Dia membandingkan suara itu dengan seluruh mercon kembang api yang meledak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)