Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Jess telah bersama Ryan selama tiga tahun setelah bertemu secara online. Dia berhenti bekerja sebagai pengurus rumah tangga di sebuah jaringan hotel sebelum memiliki anak pertama mereka Georgiana pada tahun 2019.

Jess bilang dia pikir pindah kembali ke rumah akan menjadi sempurna.

“Kami tinggal bersama Ibu dan Ayah saya setelah Ibu mengatakan akan membantu mengurus anak,” jelasnya.

“Dia berjanji akan lebih mudah dengan bayinya yang baru lahir tapi sebenarnya itu sangat, sangat sulit. Kami terjebak bersama selama berbulan-bulan di rumah selama lockdown."

“Itu sangat sulit terutama karena Ryan dan Ibu selalu begitu genit. Saya merasa sangat tidak nyaman, itu adalah pengalaman yang mengerikan," kata Jess.

“Biasanya, mereka minum dan tertawa serta bercanda di dapur setiap malam saat Ayah saya dan saya di sofa menonton televisi.”

“Suatu kali, saya melihat Ryan menyentuh pantat Ibu saya dan dia hanya mengatakan dia mencoba untuk menyingkir,” paparnya.

“Saya merasa ada sesuatu yang terjadi tetapi tidak pernah ingin mempercayainya. Itu menjijikkan. Dia akan mengenakan gaun pendek ini dan sangat sensitif dengannya di sofa," tutur Jess.

“Suatu kali saya mengonfrontasi mereka berdua tentang hal itu dan mereka hanya mengabaikannya dan mengatakan itu bukan apa-apa. Mereka selalu bersikeras tidak ada apa-apa di antara mereka tapi saya selalu curiga."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)