Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
A A A
Ketika Jess menghadapi Ibunya, sang Ibu mengangkat bahu dan berkata: "Kami tidak dapat membantu dengan siapa kami jatuh cinta."

Pada hari Kamis, Jess yang menjadi Ibu dua anak berkata: “Saya masih marah karena mereka mengira mereka bisa kabur bersama dan meninggalkan saya untuk menjaga dua anak kecil."

"Saya tidak percaya—Ibu masih belum repot-repot meminta maaf."

Setelah melarikan diri pada akhir bulan lalu, Georgina dan Ryan meminta untuk tinggal di rumah semi-terpisah milik adiknya Charlie Floyd yang disewa ÂŁ330.000.

Pemilik rumah, Charlie, 32, yang memiliki dua anak, memberi tahu tetangganya bahwa dia merasa dia tidak bisa menolak pasangan itu.

“Georgina dan Ryan telah tidur di sofa selama beberapa minggu terakhir, tampaknya mereka telah menemukan tempat baru untuk disewa tetapi tidak akan siap sampai akhir bulan jadi mereka tinggal bersama saudara perempuannya,” kata seorang tetangga kepada The Sun.

"Charlie berkata kepada saya tempo hari, 'apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa menolaknya'.

"Tapi ini rumah tangga mimpi buruk, Charlie memiliki dua anak yang masih sangat kecil sehingga mereka sangat berisik dan tidak ada dari mereka yang tampaknya tidur sampai lewat tengah malam," lanjut tetangga itu.

“Semua anak-anak dan orang dewasa tampaknya hanya berteriak dan berteriak, dan mereka selalu membanting pintu, suaranya sangat berisik."

“Tapi semua orang di sini tahu bahwa Georgina telah meninggalkan suaminya dan kemudian membawa serta pacar barunya untuk tinggal juga. Mudah-mudahan mereka tidak akan lama di sini," lanjut tetangga tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)