Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri

loading...
Selingkuh, Nenek Ini Bawa Kabur Pacar Putrinya Sendiri
Georgina Aldridge (kiri), nenek 44 tahun, yang merebut pacar putrinya sendiri. Foto/Daily Mail
LONDON - Seorang nenek enam anak di Inggris tidak menunjukkan penyesalan setelah dia berselingkuh dengan pacar putrinya sendiri. Nenek itu bahkan membawa kabur pacar barunya ke rumah kerabatnya di saat sang putri yang dikhianati sedang melahirkan rumah sakit.

Georgina Aldridge, 44, menjadi berita utama minggu ini ketika putrinya Jess, 24, berbicara dengan surat kabar Inggris The Sun dan mengungkapkan Ibunya mencuri pacarnya Ryan Shelton, 29, ketika dia berada di rumah sakit untuk melahirkan bayi mereka.

Baca juga: Suriah Tangkap Wanita Israel, Zionis Minta Ditukar dengan 2 Tahanan

Si nenek dan kekasih barunya kini menghadapi rentetan kritik sejak pengkhianatan terakhir mereka terungkap—tetapi tidak ada dari mereka yang menyesali perselingkuhan tersebut.



"Hal-hal ini terjadi," kata Georgina kepada The Sun pada hari Jumat (19/2/2021).

Jess, yang kini menjadi Ibu baru, menceritakan bagaimana dia kembali dari rumah sakit bulan lalu dan menemukan Ibunya dan Ryan sudah tinggal bersama.

Georgina dan kekasih barunya tinggal di tempat saudara perempuannya yang berjarak 48 km, tetapi berencana untuk pindah ke sarang cinta mereka sendiri tidak lama lagi.



Pasangan ini telah berbicara secara terbuka tentang ikatan mereka di Facebook dengan menetapkan status mereka menjadi "dalam suatu hubungan".
halaman ke-1 dari 5
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top