Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
“Menurut filosofi China kuno, Harimau dan Naga memiliki hubungan yang rumit. Pertarungan Harimau dan Naga. Seringkali, ini adalah metafora untuk memberi tahu Macan bahwa akan ada lebih banyak konflik dalam hidup,” kata Chow.

Penting untuk berupaya menjaga hubungan baik dengan teman dan keluarga dan lebih sadar akan emosi Anda sendiri tahun ini, sarannya.

Dari segi pekerjaan, Shio Macan mempunyai peluang untuk tampil menonjol namun di saat yang sama juga dapat menimbulkan kecemburuan.

Dari segi keuangan, Macan Tamil harus lebih konservatif karena mereka rentan mengeluarkan uang terlalu banyak jika tidak berhati-hati, kata Chow.

Bagi Macan yang lahir di paruh pertama tahun ini, kemungkinan besar mereka akan menemukan cinta di paruh kedua tahun ini. Mereka yang lahir di paruh kedua tahun ini mungkin memiliki peluang bagus dalam percintaan di awal tahun.

“Itu karena Harimau adalah zodiak yang sangat kaya akan unsur kayu dan api – dan terlebih lagi jika Anda lahir di paruh pertama tahun ini. Jika jumlahnya terlalu banyak, Anda harus menunggu hingga (kelebihan kayu dan api) sedikit mereda sebelum keberuntungan datang pada paruh kedua tahun ini,” jelas Chow.

12. Kelinci

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

Kelinci akan menikmati keberuntungan yang lebih besar tahun ini.

Yang bisa kalian, para Kelinci, berikan tepukan pada diri kalian sendiri. Anda berhasil melewati tahun ini, 'Ben Ming Nian' Anda akan segera berakhir.

Mereka yang mengalami tahun yang penuh tantangan harus ingat bahwa keberuntungan mereka akan berubah secara perlahan pada awalnya – namun mereka akan melihat perubahan yang nyata pada paruh kedua tahun ini, kata Chow.

Ini adalah tahun yang baik untuk pengembangan diri dan mempelajari beberapa keterampilan baru, yang mungkin berguna untuk karier Anda di masa depan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)