Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Hal ini umumnya melambangkan tahun keberuntungan bagi Ayam Jantan dalam hal bertemu teman baru dan menemukan pasangan hidup yang cocok jika mereka belum memilikinya, kata Chow.

Umumnya, Ayam Jantan akan menikmati tahun yang menyenangkan dan stabil.

“Lebih baik bertahan di paruh pertama tahun ini, seperti jika ingin berganti pekerjaan. Ada baiknya menunggu hingga paruh kedua tahun ini untuk menemukan peluang bagus,” kata Chow.

Ini juga merupakan tahun yang baik untuk mendapatkan sejumlah uang.

7. Anjing

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

Orang yang lahir di Tahun Anjing akan menghadapi Tai Sui tahun ini, yang berarti lebih banyak perubahan dan hambatan dalam hidup.

“Ini adalah tahun yang besar bagi Anjing. Anda mungkin merasa lelah baik secara fisik maupun mental, karena Anda akan mengalami banyak perubahan,” kata Chow.

“Lebih baik pindah daripada diam di tempat, seperti berganti pekerjaan, pindah rumah, atau jalan-jalan. Hal ini akan membantu mengurangi dampak negatif (dari bentrokan dengan Tai Sui),” kata Chow.

Ini juga merupakan tahun untuk mempraktikkan kehati-hatian dalam hidup, tambahnya. Itu berarti lebih baik tetap low profile dan mengamati segala sesuatunya dari jarak jauh sebelum mengambil keputusan besar.

Orang yang lahir di Tahun Anjing mungkin menghadapi lebih banyak pertengkaran dalam hubungan mereka tahun ini, tapi tidak semuanya buruk.

“Jika ada sisi negatifnya, selalu ada sisi positifnya juga. Tantangan akan membawa pertumbuhan,” kata Chow, mengingatkan Anjing untuk menarik napas dalam-dalam dan mengingat hal ini saat mereka menghadapi tantangan apa pun dalam beberapa bulan mendatang.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)