Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Terlepas dari batang surgawi mana yang dipasangkan dengan Naga, makhluk suci ini adalah tanda zodiak yang sangat populer, terutama di Asia.

“Diyakini bahwa Naga mewakili kepemimpinan yang kuat dan hebat. Banyak orang yang ingin memiliki bayi Naga tahun ini,” kata Chow.

“Tahun ini juga akan menjadi tahun yang penting karena merupakan tahun ketika dunia memasuki babak baru dari periode kedelapan hingga periode kesembilan bintang terbang Xuan Kong.”

Ia menjelaskan bahwa ada sembilan bintang terbang Xuan Kong yang mempengaruhi feng shui dunia. Masing-masing dari mereka memerintah kita selama dua dekade sebelum meneruskan obornya ke bintang berikutnya.

Tahun 2024 menandai dimulainya pemerintahan 20 tahun berikutnya di bawah bintang terbang kesembilan.

“Bintang nomor sembilan mewakili energi feminin – jadi wanita akan mengambil alih banyak bidang. Ini juga mewakili teknologi, seni dan desain serta spiritualitas,” kata Chow.

Sembilan bintang juga dapat membantu Anda memutuskan arah mana yang harus Anda tempuh di bulan-bulan mendatang.

Chow mendorong wisatawan untuk menjelajahi tempat-tempat di barat daya, barat laut, dan timur – tidak peduli apakah destinasi di selatan tersebut berada di dalam kota atau di luar negara mereka.

Mengenai keberuntungan individu, para pengikutnya percaya bahwa keberuntungan hewan zodiak mereka bergantung pada posisi Tai Shui – dewa bintang yang diperkirakan berputar sejajar dan berlawanan arah dengan Jupiter.

Untuk menghitung bagaimana setiap orang akan terpengaruh pada tahun tertentu, konsultan geomansi China akan melihat bagan kelahiran seseorang, yang terdiri dari berbagai elemen berdasarkan posisi bintang yang berbeda pada hari dan waktu kelahiran mereka, dan melihat bagaimana elemen-elemennya berinteraksi dengan tahun.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)