Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Kunjungan ke kuil juga akan membantu Anjing menangkap energi positif.

8. Babi

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

“Tahun ini, Anda mungkin harus bekerja lebih keras dan bekerja lebih lama dari biasanya. Tapi ingat, ketika ada tantangan yang lebih besar, kebijaksanaan dan pertumbuhan Anda akan datang lebih cepat,” kata Chow tentang orang yang lahir di Tahun Babi.

Namun kerja keras juga berarti lebih banyak pendapatan – Shio Babi harus berhati-hati agar tidak kehilangan uang hasil jerih payahnya secara sembarangan.

Sementara itu, hubungan pribadi Shio Babi kemungkinan besar akan lebih stabil.

“Ini adalah tahun yang baik untuk bersantai dan merangkul orang yang bersama mereka,” kata Chow.

Mencari minat cinta baru? Chow mendesak Babi untuk menghadiri lebih banyak acara sosial yang diselenggarakan oleh teman-temannya.

9. Tikus

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

“Ini bukan tahun terburuk tetapi akan ada beberapa tantangan. Kabar baiknya adalah, mereka juga akan menemukan banyak wali yang akan membantu mereka dalam kondisi paling sulit,” kata Chow tentang mereka yang lahir di Tahun Tikus.

Oleh karena itu, Shio Tikus harus tetap membuka mata terhadap orang-orang yang memberikan dukungan dan nasihat.

Di tempat kerja, hubungan dengan atasan dan rekan kerja umumnya stabil. Tikus bahkan mungkin mendapat kesempatan untuk bersinar dan mendapatkan kekaguman yang sangat pantas mereka dapatkan.

Tikus mungkin memiliki peluang untuk menghemat cukup banyak uang tahun ini. Oleh karena itu, Chow mengatakan ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan membuka bisnis baru jika itu adalah salah satu tujuan mereka.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)