Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
“Bagi mereka yang lahir di tahun Naga, Anda akan mengalami lebih banyak keberuntungan dan lebih banyak keterbatasan dalam pekerjaan, hubungan, dll, secara umum,” kata Chow. “Ini adalah tahun yang baik untuk tetap low profile dan rendah hati. Semakin tinggi profil yang Anda coba, semakin sulit hal itu menimpa Anda.”

Di tempat kerja, Anda mungkin merasakan lebih banyak persaingan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dan uang mungkin tidak datang semudah sebelumnya.

“Tetaplah membumi dan mencoba menghemat uang karena ini akan menjadi tahun yang sulit,” katanya.

“Mari kita lebih banyak melakukan window shopping dan mengurangi belanja aktual.”

Namun tidak semuanya negatif. Dia menyebut pergantian pekerjaan, menikah, dan melahirkan sebagai perubahan yang dapat mengimbangi dampak Ben Ming Nian.

Naga juga dapat mencoba menghadiri acara yang lebih membahagiakan untuk memikat energi positif, seperti yang dikatakan Chow pada pepatah Tiongkok kuno sebagai sumber harapan: “Satu peristiwa yang membawa keberuntungan akan membatalkan tiga bencana.”


2. Ular

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

Kalian semua, para Ular, akan menghadapi beberapa perubahan dalam lingkungan keluarga tahun ini, kata Chow, tetapi keberuntungan akan berpihak pada kalian suatu saat nanti.

“Secara umum Anda akan menikmati hubungan yang baik tahun ini. Anda berpotensi mendapatkan pengagum dan bertemu teman baru yang baik,” katanya.

Saat menghadapi kesulitan, Shio Ular harus ingat bahwa tantangan dapat membawa pada pertumbuhan dan kebijaksanaan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)