Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Kombinasi ini memainkan peran penting bagi mereka yang mengikutinya, membantu mereka membuat keputusan besar dalam hidup untuk tahun depan, seperti apakah mereka harus menikah atau memulai bisnis.

Meskipun setiap individu tentu saja akan berinteraksi secara berbeda dengan bintang-bintang, sebagian besar setuju bahwa menganalisis posisi Tai Sui pada setiap tanda zodiak memberikan gambaran umum tentang tahun yang akan datang.

Jika tanda zodiak Anda tidak disukai oleh Tai Sui – alias Adipati Agung Jupiter – pada tahun itu, para ahli mengatakan Anda mungkin akan menghadapi lebih banyak gangguan dan perubahan dari biasanya.

Chow mengatakan mereka yang terkena dampak harus ingat bahwa kalender adalah siklus yang berputar.

“Saya percaya untuk setiap Yang, selalu ada Yin juga. Jadi jangan terlalu khawatir dan berhati-hatilah dengan perubahan dunia, dan hal ini akan membantu Anda dalam melakukan apa yang Anda lakukan,” kata Chow.

Untuk mengatasi bentrokan, seseorang dapat pergi ke kuil Tiongkok dan memberikan persembahan kepada representasi Tai Sui.

Meskipun Chow menyarankan semua orang mengunjungi kuil untuk membawa pikiran positif, dia secara khusus mendorong orang-orang yang lahir di Tahun Naga, Kerbau, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Kuda untuk mendapatkan berkah tambahan tahun ini.

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

1. Naga

Siapa yang Paling Beruntung pada Tahun Naga Kayu?

Foto/Reuters

Para Naga ingin bersiap menghadapi lebih banyak gangguan dan perubahan dalam beberapa bulan mendatang.

Setiap 12 tahun sekali, kita semua harus menghadapi “Ben Ming Nian” – tahun ketika tanda zodiak kita cocok dengan tahun saat ini. Pada tanggal 10 Februari kita memasuki Tahun Naga.

Sayangnya, hal ini berarti lebih banyak gangguan dan perubahan dapat terjadi pada mereka yang lahir pada tahun Naga.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)