10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Merek perawatan kulit Australia yang trendi, Aesop, telah memojokkan sisi pasar ini dengan sabun tangan dan vegan seharga USD40 dan sering terlihat di hotel dan restoran. Milenial kaya membawa pulang Aesop untuk menunjukkan bahwa mereka bersedia memercikkan detail terkecil.

L'Oreal mengumumkan rencana untuk membeli merek tersebut seharga USD2,5 miliar pada bulan April. Pada saat itu, Nicolas Hieronimus, CEO L'Oreal, menggambarkan produknya sebagai "kombinasi luar biasa dari urbanitas, hedonisme, dan kemewahan yang tak terbantahkan," semua hal yang menarik bagi kaum milenial kaya.

5. Menghabiskan ribuan dolar untuk peralatan dapur

10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Reuters/Insider

Lemari es depan kaca kelas atas yang telah menghiasi rumah para selebritas, termasuk Kim Kardashian dan Kris Jenner. Lemari es ini biasanya menampilkan deretan buah, sayuran, dan minuman yang ditata dengan rapi.

True Residential, perusahaan yang menciptakan lemari es Jenner, mengatakan kepada Insider bahwa lemari esnya berkisar antara USD13.300 hingga USD25.400 untuk ukuran yang lebih besar.

"Ini menarik bagi demografi yang termasuk dalam setengah persen teratas hingga 1% teratas dari pendapatan rumah tangga tahunan," kata manajer merek di True Residential, Chelsea McClaran.

"Sebagian besar estetika, terutama pada titik harga mewah," kata McClaran. "Sebagian besar pelanggan kami tidak ingin mengikuti keluarga Jones. Mereka mencari sesuatu yang belum pernah dilihat orang sebelumnya."

Beberapa pemilik rumah kaya bahkan berebut untuk mendapatkan kompor senilai USD40.000 yang dilengkapi dengan enam kompor gas, dua oven, dan wajan listrik saat mereka ingin memperbaiki rumah mereka selama pandemi.

Tungku ini, disebut La Grande Cuisine 2000, dirancang oleh L'Atelier Paris Haute Design. Perusahaan menggambarkan kompor sebagai "perhiasan untuk dapur Anda".

Ekses lainnya termasuk memasang bukan hanya satu, tetapi dua mesin pencuci piring, baik untuk kenyamanan maupun untuk menunjukkan kekayaan.

6. Memiliki mesin kopi mahal di dapur mereka

10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Foto/Reuters

Generasi Starbucks menggunakan mesin kopi untuk memenuhi kecanduan kopi mereka di rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)