10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
Penulis The TimesHarriet Walker mengatakan mesin ini sekarang dianggap sebagai investasi di kalangan milenial Inggris karena biaya secangkir kopi telah melonjak.

Beberapa mesin kopi paling dasar harganya sekitar USD400, menurut review Insider baru-baru ini, sementara Anda dapat mengharapkan untuk membayar sebanyak USD6.000 untuk versi yang lebih bagus.

"Seperti jam tangan dan tas tangan, mesin kopi sekarang menjadi barang investasi, jadi sebaiknya Anda memilih yang terlihat bagus," tulis Walker.

7. Menghidupkan kembali agen perjalanan.

Bill Gates pernah meramalkan bahwa peluncuran situs perjalanan online Expedia akan menjadi akhir dari perjalanan agen perjalanan, tetapi kaum milenial kaya yang menyukai kemewahan telah membuktikan bahwa dia salah.

Sebuah survei Flywire dari tahun 2022 menemukan bahwa 96% dari Gen Z yang merespons dan milenial berusia antara 18 hingga 44 tahun yang menganggap diri mereka pelancong mewah lebih cenderung menggunakan agen perjalanan.

Survei mengatakan bahwa 90% responden dalam demografi ini mengatakan bahwa agen perjalanan dan konsultan adalah "satu-satunya cara untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar mewah".

Beberapa perusahaan perjalanan mewah yang mereka gunakan termasuk Virtuoso, Knightsbridge Circle, Fischer Travel, dan Scott Dunn Private. Dan layanan ini tidak murah. Menurut Barron's, Fischer Travel membebankan biaya keanggotaan USD150.000 dan biaya tahunan USD25.000 untuk layanan perjalanan dan gaya hidup.

Perusahaan perjalanan mewah Black Tomato mengatakan kepada majalah gaya hidup Robb Report bahwa sebagian besar bisnisnya sekarang berasal dari milenial dengan keluarga, tetapi juga terlihat peningkatan pelancong solo di generasi ini yang ingin melakukan perjalanan yang lebih penuh petualangan.

8. Melakukan Botox

10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Foto/Reuters

Milenial yang lebih tua mulai mendekati usia 40-an dan telah menyaksikan selebriti dan influencer yang mendekati usia mereka seperti Kim Kardashian mendapatkan Botox dan prosedur kosmetik lainnya untuk melawan penuaan.

American Society of Plastic Surgeons menemukan bahwa hampir 30% ahli bedah plastik melihat bisnis dua kali lipat pasca-pandemi - sebagian besar dari wanita berusia 31 hingga 45 tahun yang mencari prosedur seperti Botox, pengisi, pengurangan lemak noninvasif, dan pengencangan kulit nonsurgical.

Ryan Neinstein, seorang ahli bedah plastik, mengatakan kepada The Society bahwa keinginan milenial untuk melakukan prosedur semacam itu berakar pada budaya kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)