10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:35 WIB
loading...
A A A
"Yang saya temukan adalah sebagian besar pasien kami sekarang merawat diri mereka dengan sangat baik," kata Neinstein. "Mereka makan dengan baik. Mereka berolahraga. Mereka banyak membaca. Mereka berpendidikan tinggi. Dan operasi plastik itu adalah bagian dari siklus kesehatan."

9. Membangun spa di rumah

10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Foto/Insider

Generasi milenial yang kaya sangat ingin mengukir ruang di rumah untuk bersembunyi dari stres dan kekacauan dunia nyata, dan kamar mandi spa adalah representasi sempurna dari hal ini.

Tagar #spabathroom di Instagram dan TikTok menunjukkan gambar dan video yang dikuratori dengan sempurna dari kamar-kamar berwarna netral yang cocok dengan kursi mewah, permadani, dan tanaman lengkap dengan bak mandi bundar yang besar.

Perancang interior Ariel Okin memberi tahu Pengilangan29 bahwa "menciptakan suasana zen, seperti spa telah menjadi hal terpenting di kamar mandi."

"Saya benar-benar berpikir itu adalah kebangkitan era Victoria ketika wanita memiliki 'kamar kerja' yang melekat di kamar tidur mereka," tambahnya.

"Ada sesuatu yang sangat pribadi dan istimewa tentang waktu di pagi hari sebelum bekerja atau malam hari sebelum kencan atau acara saat Anda bersiap-siap untuk apa yang ada di depan, dan kamar mandi pada dasarnya adalah kendaraan untuk momen itu," katanya.

10. Menghabiskan uang untuk tempat tidur berteknologi tinggi untuk membantu bayi mereka tidur

Milenial yang lebih tua mulai memiliki anak dan hanya menginginkan produk terbaik untuk mereka, termasuk tempat tidur bayi pintar seharga USD1.700 yang secara otomatis dapat bergoyang sebagai respons terhadap tangisan bayi.

Snoo adalah buaian berteknologi tinggi yang dibuat oleh suami-istri salah satu pendiri Happiest Baby, Nina Montée Karp dan Harvey Karp. Selebriti termasuk Jessica Biel, Scarlett Johansson, Gigi Hadid, dan Beyoncé telah mendukung produk tersebut.

Sekarang, perusahaan besar dari JPMorgan hingga Snap juga menawarkan produk tersebut kepada karyawan sebagai bagian dari paket tunjangan orang tua mereka pada tahun 2023.

Pelanggan kelas atas merek tersebut menjadikan produk tersebut wajib dimiliki oleh orang tua milenial yang kaya.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)