10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:35 WIB
loading...
10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur
Generasi milenial yang kaya raya memiliki tren dan simbol yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Setiap generasi memiliki simbol dan tren untuk menunjukkan kekayaan dan kemewahan. Begitu juga dengan generasi milenial memiliki banyak perbedaan dibandingkan generasi sebelumnya.

Generasi milenial yang kaya raya mendekati usia 40-an dan mulai serius menjalani hidup. Beberapa mulai berkeluarga atau membeli rumah, dan ini mengubah kesan mewah bagi mereka.

Di masa lalu, kaum milenial dikenal suka berbelanja secara royal untuk pengalaman yang dipersonalisasi, merek yang sesuai dengan nilai mereka, dan pakaian mewah seperti sepatu dan baju.

Sekarang setelah mereka tumbuh dewasa, generasi milenial membelanjakan lebih banyak untuk rumah, anak-anak, dan hewan peliharaan mereka.

Berikut adalah 10 tren dan simbol status baru untuk generasi milenial yang kaya raya.

1. Suka memanjakan hewan peliharaan mereka

10 Tren dan Simbol Kekayaan bagi Generasi Milenial, dari Mobil, Mesin Kopi, hingga Cara Berlibur

Foto/Reuters

Melansir Insider, milenial memanjakan hewan peliharaan mereka dengan makanan dan barang mewah.

Alih-alih membeli makanan hewan biasa dari Pedigree atau Purina, generasi ini lebih memilih merek-merek premium seperti Rachael Ray's Nutrish atau Simpsons Premium, yang menawarkan makanan organik dan bebas gluten.

Beberapa hewan peliharaan mendapatkan perawatan kelas atas, dengan pemiliknya mengeluarkan sebanyak USD12.000 untuk "rumah bermain" miniatur dan menghabiskan pakaian dan aksesoris mewah, termasuk jaket puffer Moncler USD600, sepatu bot Ugg USD80, pemegang tas desainer USD152, dan USD1.100 Mangkuk anjing kayu Hermés.

Beberapa pemilik hewan peliharaan sudah mulai membuat papan "barkuterie" — makanan ringan yang terinspirasi dari papan charcuterie — untuk anjing mereka, dengan bermacam-macam biskuit dan camilan lainnya.

Kristen Boesel, mantan analis gaya hidup dan rekreasi di firma riset pasar Mintel, mengatakan kepada Insider bahwa kaum milenial menghabiskan banyak uang untuk produk hewan peliharaan karena mereka akan memiliki anak nanti.

"Mereka mengadopsi hewan peliharaan dan mentransfer beberapa dorongan mengasuh mereka terlebih dahulu," katanya sebelumnya kepada Insider.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)