Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Ibu Rajo Juga Miliki 3 Suami

Pernikahan poliandri bahagia Rajo menarik perhatian The Sunyang berbasis di Inggris, dan karenanya, mereka menghubungi Rajo untuk wawancara.

Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada Rajo, termasuk apakah dia merasa aneh menjadi istri dari lima saudara laki-laki dari keluarga yang sama? Rajo menjelaskan bahwa dia menikah di bawah tradisi terkenal yang mempromosikan poliandri.

Selain itu, poliandri bukanlah hal baru; juga bukan hal yang tabu bagi masyarakat desa tersebut karena mereka secara terbuka merayakan poliandri.

Rajo memberi tahu The Sun bahwa ibunya juga menikah dengan tiga pria bersaudara. Oleh karena itu, tidak sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan pernikahan poliandri karena dia tumbuh dewasa melihat tradisi yang dipraktikkan oleh semua penduduk desa.

Rajo malah merasa bahwa serikat poliandri membawa lebih banyak jaminan sosial bagi perempuan dan keluarganya.

“Ibu saya juga menikah dengan tiga laki-laki bersaudara, jadi ketika saya menikah, saya tahu saya harus menerima mereka semua sebagai suami saya. Saya tidur dengan mereka secara bergantian. Kami tidak punya tempat tidur, hanya banyak selimut di lantai," paparnya.

Tidur Berenam Satu Kamar

Masalah seksual Rajo adalah pertanyaan utama yang muncul di kepala semua orang setelah mendengar kasusnya. Ya! Anda menebaknya dengan benar, Rajo menikmati hubungan seksual yang sehat dengan kelima suaminya.

Menurut Rajo, dia berhubungan seks dengan setiap suaminya secara bergiliran. Dia memiliki waktunya dibagi lima sama rata untuk melayani setiap suami tanpa membuat satu sama lain dari suaminya merasa kurang mendapatkan pelayanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)