Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Rajo dan Guddu senang dengan keputusan keluarga mereka untuk menikahkan mereka.

Namun, desa tersebut memiliki ritual aneh lain yang mungkin terdengar aneh bagi orang luar. Rajo diberitahu bahwa dia harus menikahi empat putra lainnya dari keluarga Verma segera setelah pernikahannya dengan Guddu.

Meski terdengar mengejutkan, Rajo tidak keberatan menerima tradisi kuno poliandri dan setuju dengan permintaan keluarga mempelai pria.

Rajo kemudian menikah dengan Guddu Verma, menjadi bagian dari keluarga Verma.

Nikahi 4 Saudara Kandung Suami

Rajo kemudian menikah dengan keempat saudara laki-laki Guddu Verma, yaitu Sant Ram Verma (40), Bajju Verma (44), Gopal Verma (38), dan Dinesh Verma (31).

Wanita itu mengatakan dirinya menerima kelima bersaudara itu dengan sepenuh hati tanpa membuat perbedaan di antara mereka.

Rajo juga mengaku sama-sama sayang dengan semua suaminya. Ketika kelima suaminya pergi bekerja pada pagi hari, Rajo mengurus rumah.

Dia melakukan pekerjaan rutin di rumah, memberi makan suaminya dengan baik setelah mereka pulang ke rumah, dan menjaga properti. Pernikahan yang tampak menyeramkan dari luar itu merupakan dongeng bagi Rajo.

Dia merasa menjadi pusat perhatian dari lima pria bersaudara saat dia menerima cinta yang luar biasa dari setiap saudara laki-laki Verma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)