Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh
Rajo Verma bersama kelima suaminya yang semuanya adalah pria bersaudara kandung. Wanita India ini menjalani pernikahan poliandri. Foto/Cover Asia Press/Shariq Allaqaband
A A A
NEW DELHI - Rajo Verma (33) adalah wanita tenar asal India karena menjalankan pernikahan poliandri . Dia menikahi lima pria bersaudara, mirip kisah Pandawa-Drupadi dalam epos Mahabharata.

Pernikahan poliandri sudah lama dilarang di India. Namun praktik itu memiliki akar yang sangat erat dengan sejarah agama di negara tersebut. Oleh karena itu, poliandri tidak tabu bagi Rajo, sebagaimana dikutip dari News Break, Sabtu (25/2/2023).

Saban hari, Rajo memasak dan membersihkan rumah dan memberikan waktu yang sama untuk setiap suaminya.

Dia mengatakan bahwa tidak pernah ada kecemburuan di antara kelima suaminya--yang semuanya bersaudara kandung.

Rajo sudah melahirkan seorang anak laki-laki yang ayah biologisnya tidak diketahui, dan keluarga poliandri juga tidak ingin mengetahui ayah biologis anak laki-laki mereka.



Orang-orang menoleh dan mengernyitkan alis setelah menyaksikan kasus aneh pernikahan poliandri yang dijalani Rajo dengan bahagia.

Awal Rajo Menikah

Rajo tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Rajo tidak bersekolah karena dia siap untuk menikah segera setelah dia mencapai pubertas.

Pada tahun 2009, keluarga Verma mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putra mereka yang berusia 17 tahun, Guddu Verma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)