Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:11 WIB
loading...
Kisah Wanita India Nikahi 5 Pria Bersaudara, Tidur Berenam Tak Merasa Aneh
Rajo Verma bersama kelima suaminya yang semuanya adalah pria bersaudara kandung. Wanita India ini menjalani pernikahan poliandri. Foto/Cover Asia Press/Shariq Allaqaband
A A A
NEW DELHI - Rajo Verma (33) adalah wanita tenar asal India karena menjalankan pernikahan poliandri . Dia menikahi lima pria bersaudara, mirip kisah Pandawa-Drupadi dalam epos Mahabharata.

Pernikahan poliandri sudah lama dilarang di India. Namun praktik itu memiliki akar yang sangat erat dengan sejarah agama di negara tersebut. Oleh karena itu, poliandri tidak tabu bagi Rajo, sebagaimana dikutip dari News Break, Sabtu (25/2/2023).

Saban hari, Rajo memasak dan membersihkan rumah dan memberikan waktu yang sama untuk setiap suaminya.

Dia mengatakan bahwa tidak pernah ada kecemburuan di antara kelima suaminya--yang semuanya bersaudara kandung.

Rajo sudah melahirkan seorang anak laki-laki yang ayah biologisnya tidak diketahui, dan keluarga poliandri juga tidak ingin mengetahui ayah biologis anak laki-laki mereka.



Orang-orang menoleh dan mengernyitkan alis setelah menyaksikan kasus aneh pernikahan poliandri yang dijalani Rajo dengan bahagia.

Awal Rajo Menikah

Rajo tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Rajo tidak bersekolah karena dia siap untuk menikah segera setelah dia mencapai pubertas.

Pada tahun 2009, keluarga Verma mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putra mereka yang berusia 17 tahun, Guddu Verma.

Rajo dan Guddu senang dengan keputusan keluarga mereka untuk menikahkan mereka.

Namun, desa tersebut memiliki ritual aneh lain yang mungkin terdengar aneh bagi orang luar. Rajo diberitahu bahwa dia harus menikahi empat putra lainnya dari keluarga Verma segera setelah pernikahannya dengan Guddu.

Meski terdengar mengejutkan, Rajo tidak keberatan menerima tradisi kuno poliandri dan setuju dengan permintaan keluarga mempelai pria.

Rajo kemudian menikah dengan Guddu Verma, menjadi bagian dari keluarga Verma.

Nikahi 4 Saudara Kandung Suami

Rajo kemudian menikah dengan keempat saudara laki-laki Guddu Verma, yaitu Sant Ram Verma (40), Bajju Verma (44), Gopal Verma (38), dan Dinesh Verma (31).

Wanita itu mengatakan dirinya menerima kelima bersaudara itu dengan sepenuh hati tanpa membuat perbedaan di antara mereka.

Rajo juga mengaku sama-sama sayang dengan semua suaminya. Ketika kelima suaminya pergi bekerja pada pagi hari, Rajo mengurus rumah.

Dia melakukan pekerjaan rutin di rumah, memberi makan suaminya dengan baik setelah mereka pulang ke rumah, dan menjaga properti. Pernikahan yang tampak menyeramkan dari luar itu merupakan dongeng bagi Rajo.

Dia merasa menjadi pusat perhatian dari lima pria bersaudara saat dia menerima cinta yang luar biasa dari setiap saudara laki-laki Verma.

Ibu Rajo Juga Miliki 3 Suami

Pernikahan poliandri bahagia Rajo menarik perhatian The Sunyang berbasis di Inggris, dan karenanya, mereka menghubungi Rajo untuk wawancara.

Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada Rajo, termasuk apakah dia merasa aneh menjadi istri dari lima saudara laki-laki dari keluarga yang sama? Rajo menjelaskan bahwa dia menikah di bawah tradisi terkenal yang mempromosikan poliandri.

Selain itu, poliandri bukanlah hal baru; juga bukan hal yang tabu bagi masyarakat desa tersebut karena mereka secara terbuka merayakan poliandri.

Rajo memberi tahu The Sun bahwa ibunya juga menikah dengan tiga pria bersaudara. Oleh karena itu, tidak sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan pernikahan poliandri karena dia tumbuh dewasa melihat tradisi yang dipraktikkan oleh semua penduduk desa.

Rajo malah merasa bahwa serikat poliandri membawa lebih banyak jaminan sosial bagi perempuan dan keluarganya.

“Ibu saya juga menikah dengan tiga laki-laki bersaudara, jadi ketika saya menikah, saya tahu saya harus menerima mereka semua sebagai suami saya. Saya tidur dengan mereka secara bergantian. Kami tidak punya tempat tidur, hanya banyak selimut di lantai," paparnya.

Tidur Berenam Satu Kamar

Masalah seksual Rajo adalah pertanyaan utama yang muncul di kepala semua orang setelah mendengar kasusnya. Ya! Anda menebaknya dengan benar, Rajo menikmati hubungan seksual yang sehat dengan kelima suaminya.

Menurut Rajo, dia berhubungan seks dengan setiap suaminya secara bergiliran. Dia memiliki waktunya dibagi lima sama rata untuk melayani setiap suami tanpa membuat satu sama lain dari suaminya merasa kurang mendapatkan pelayanan.

Rajo Verma tidur dalam satu kamar bersama kelima suaminya. Tidak ada tempat tidur di kamar. Mereka menyebarkan selimut wol yang besar dan lembut di tanah saat mereka berenam berbaring di atasnya.

Rajo mengeklaim bahwa awalnya canggung baginya sampai dia menyadari itu adalah satu keluarga besar yang bahagia.

Sekarang, Rajo telah berdamai dengan batasan tradisionalnya, dan dia mengaku menikmati setiap bagiannya.

Kelahiran Putra Rajo

Beberapa tahun setelah menikah, Rajo melahirkan putra pertamanya, Jay Verma. Keluarga poliandri itu tidak tahu tentang ayah kandung Jay Verma.

Mereka malah mencintai Jay terlepas dari anak siapa dia. Rajo puas dan menganggap dirinya beruntung memiliki lima suami yang penuh kasih dan perhatian.

Dia lebih jauh percaya bahwa pernikahan tidak hanya membawa kebahagiaannya tetapi juga keamanan dan rasa hormat sosial.

Properti Verma bersaudara akan tetap berada di dalam keluarga Verma dan tidak akan terbagi. Rajo berharap bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama kelima suaminya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)