Buntut Kisruh Ledakan di Apartemen, Ajudan Zelensky Ajukan Pengunduran Diri

Selasa, 17 Januari 2023 - 21:10 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan menargetkan situs militer dan elemen infrastruktur energi Ukraina selama serangan pada hari Sabtu lalu. Kremlin menyalahkan Kiev atas kematian warga sipil, dengan juru bicara Dmitry Peskov menyatakan bahwa tragedi ini adalah akibat dari tindakan rudal pertahanan udara.



Yermak menunjuk Arestovich sebagai ajudan lepas pada awal tahun 2020, yang mendongkrak profilnya sebagai komentator yang sering membahas segala hal yang berkaitan dengan konflik dengan Rusia. Dia adalah seorang pembicara yang dengan bersemangat diangkat oleh media Ukraina selama bertahun-tahun sebelumnya.

Kebenaran pesannya dipertanyakan oleh Arestovich sendiri. Pada Desember 2017, dia muncul sebagai seorang propagandis yang menggambarkan dirinya sendiri, yang telah "banyak berbohong" sejak 2014 untuk meningkatkan moral warga Ukraina dan merusak citra Rusia.

Menurut pakar politik Rusia, Marat Bashirov, Arestovich mungkin meluncurkan karir sebagai politisi dengan pengunduran dirinya.

Kantor Zelensky mungkin merasa sulit untuk membungkamnya, duganya, menuduh bahwa Arestovich memiliki pelindung di antara intelijen Inggris. Tapi dia mungkin juga menghadapi kekerasan dari seorang nasionalis radikal dengan keinginan untuk "membalas dendam," prediksi komentator tersebut.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)