Pangeran Harry Berikan Keperjakaan pada Wanita Tua, Diperlakukan Bak Kuda Jantan Muda

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Namun, Harry sebenarnya tidak perlu mengaku tentang skandal itu kepada sang pengawal karena ternyata dia dikirim untuk memeriksa Pangeran muda karena alasan yang berbeda.

Pengawal itu ditugaskan sebenarnya karena kantor pers Raja Charles diberi tahu bahwa sebuah surat kabar memiliki bukti Harry menggunakan narkoba, yang katanya semuanya bohong.

Harry tidak menjalin hubungan serius dengan wanita yang lebih tua tersebut--dan tiga tahun kemudian dia mulai berkencan dengan Chelsea Davy.

Identitas wanita tua itu tetap menjadi misteri selama beberapa dekade, tetapi Harry mengeklaim dia adalah "wanita tua yang cantik di pedesaan".

Beberapa orang percaya bahwa Liz Hurley mungkin adalah orangnya, tetapi bintang Austin Powers itu menertawakan rumor tersebut pada bulan Desember lalu.

Dia mengatakan kepada The Times: "Bukan saya. Tidak. Bukan saya. Sama sekali tidak."

Itu dipicu oleh istri Pangeran Harry; Meghan Markle, yang sebelumnya menulis tentang "girl crush" pada Liz Hurley dalam pengakuan kebetulan sebelum dia bertemu Harry.

Menulis di blognya yang sekarang sudah tidak ada lagi, "The Tig" pada tahun 2015, mantan bintang "Suits" itu mengatakan bahwa pengakuan itu dipicu oleh momen peniti gaun Versace yang terkenal dari Liz Hurley.

Meskipun ada operasi keamanan besar-besaran untuk melindungi konten memoar Pangeran Harry yang akan segera terbit, "Spare", sebuah bagian dari buku itu bocor hari ini.

Harry, dalam bukunya, mengeklaim William menyebut Meghan "sulit", "kasar", dan "abrasif", sambil menambahkan bahwa ayahnya, Raja Charles III, membuat lelucon kejam tentang dia beberapa saat setelah dia lahir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)