3 Sekte Seks Paling Terkenal dan Fenomenal di Dunia

Sabtu, 04 Mei 2024 - 20:20 WIB
loading...
3 Sekte Seks Paling Terkenal dan Fenomenal di Dunia
Sekte seks umumnya menjadikan perempuan sebagai budak dan korban. Foto/AP
A A A
WASHINGTON - Sekte itu menarik dan mengerikan. Meskipun jenis aliran sesat sama banyaknya dengan jumlah pemimpin aliran sesat, ada sejumlah karakteristik umum yang dimiliki oleh sebagian besar aliran sesat hingga tingkat tertentu — setidaknya sampai ke pinggang mereka.

Dan salah satu karakteristik yang paling menarik dan mengerikan adalah seks.

Mayoritas aliran sesat – dan tentu saja agama pada umumnya – mempunyai pendirian khusus mengenai seks. Berapa banyak orang yang harus memiliki, dengan siapa, dan dalam keadaan apa sering kali dimasukkan dalam aturan yang mengatur anggota sekte (dan untuk anggota tersebut, anggota anggota sekte tersebut).

Setiap sekte memperlakukan seks secara berbeda, tetapi ada beberapa tema umum dan beberapa contoh yang sangat menjengkelkan.

3 Sekte Seks Paling Terkenal dan Fenomenal di Dunia

1. Warren Jeffs dan FLDS

3 Sekte Seks Paling Terkenal dan Fenomenal di Dunia

Foto/AP

Gereja Fundamental Orang-Orang Suci Zaman Akhir memisahkan diri dari gereja arus utama Mormon jauh sebelum Warren Jeffs menjadi pemimpinnya, terutama karena mereka ingin terus mempraktikkan poligami ketika gereja utama memutuskan untuk tidak melakukannya.

Namun begitu Jeffs menjadi pemimpin dan benar-benar memutuskan untuk menjadikan manusia jahat sebagai hobinya di awal tahun 2000-an, segalanya menjadi buruk. Dia memulai dengan menyatakan bahwa dia adalah reinkarnasi ayahnya dan oleh karena itu berhak menikahi istri ayahnya yang telah meninggal. Jeffs, yang memiliki tempat tidur yang dibuat khusus untuk mewujudkan pernikahan, memiliki 81 istri, dua belas di antaranya berusia lima belas tahun atau lebih muda ketika mereka menikah.

Selain pesta horor yang tidak tanggung-tanggung ini, cerita-cerita muncul dari kelompok Utah bahwa kantong kotoran Warren memutuskan bahwa hanya dia dan teman mana pun yang menurutnya cukup saleh yang boleh berhubungan seks, jadi 'pembawa benih' yang dicalonkan akan mencoba menghamili wanita pilihan mereka. suami mereka menyaksikan. Satu-satunya hikmah dari cerita ini adalah bahwa Warren Jeffs sekarang dipenjara seumur hidup, dihukum karena pelecehan seksual terhadap pengantin anak-anaknya.


2. David Berg dan Anak-anak Tuhan

3 Sekte Seks Paling Terkenal dan Fenomenal di Dunia

Foto/AP

David Berg, yang memulai aliran sesat Anak-anak Tuhan pada tahun 1960-an, memiliki formula yang menurutnya luar biasa untuk menarik orang-orang yang kecewa di usia akhir remajanya.

Dia menawarkan doktrin-doktrin Kristen yang biasa mereka gunakan, dengan bonus tambahan berupa semua seks yang mungkin mereka inginkan, dan sepasukan wanita muda cantik untuk merekrut orang-orang dengan vagina mereka. Perempuan anggotanya akan masuk ke dalam komunitas sebagai umpan dan berhubungan seks dengan calon anggota baru dalam praktik yang dikenal sebagai 'Flirty Fishing'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)