Pangeran Harry Berikan Keperjakaan pada Wanita Tua, Diperlakukan Bak Kuda Jantan Muda

Jum'at, 06 Januari 2023 - 13:39 WIB
loading...
Pangeran Harry Berikan Keperjakaan pada Wanita Tua, Diperlakukan Bak Kuda Jantan Muda
Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris blakblakan tentang kehilangan keperjakaan karena berhubungan seks dengan wanita tua. Itu dibeberkan dalam otobiografinya berjudul Spare. Foto/The Mirror
A A A
LONDON - Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris telah blakblakan tentang keperjakaannya yang diberikan kepada seorang wanita yang lebih tua di sebuah lapangan di belakang pub yang sibuk.

Duke of Sussex mengungkapkan detail intim tentang pertama kali dia melakukan hubungan seksual pada usia 17 tahun dalam otobiografinya yang segera diterbitkan; "Spare".

Putra Raja Charles III ini tidak mengungkap identitas pasangan seksual pertamanya. Ketika berita skandal ini muncul beberapa waktu sebelumnya, wanita bernama Liz Hurley dianggap sebagai sosok pasangan seksual tersebut. Namun, Hurley telah menyangkal dan sosok itu tetap misterius.

Menggunakan deskripsi yang bisa dengan mudah keluar dari novel "50 Shades of Grey", Pangeran Harry mengatakan pasangan seksualnya kala itu "menyukai kuda macho" dan memperlakukannya "seperti kuda jantan muda".



Sang pangeran mengaku menyesali pertemuan seksual pertamanya karena dia yakin ada orang yang mengetahuinya mengingat lokasi skandal itu merupakan tempat yang sibuk.

Kembali pada tahun 2001, ketika dia masih menjadi mahasiswa di Eton College di Windsor, Harry mengakui skandal kepada salah satu pengawal Keluarga Kerajaan, Marco, ketika sang pengawal mengunjunginya.

Saat makan siang di kafetaria pusat kota, Pangeran Harry mengalami pengalaman yang memalukan ketika Marco yang tampak muram berkata dia datang untuk mencari tahu kebenarannya.

Dalam transkrip otobiografi yang dilihat oleh Mail Online, Harry menulis: "Saya curiga dia merujuk pada kehilangan keperjakaan saya baru-baru ini, episode memalukan dengan seorang wanita tua yang menyukai kuda macho dan yang memperlakukan saya seperti kuda jantan muda."

"Saya....dengan cepat, setelah itu dia memukul pantat saya dan menyuruh saya pergi. Salah satu dari banyak kesalahan saya adalah membiarkannya terjadi di lapangan, tepat di belakang pub yang sangat sibuk. Tidak diragukan lagi seseorang telah melihat kami," lanjut tulisan Pangeran Harry di buku tersebut, seperti dikutip The Mirror, Jumat (6/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)