Wanita Ini Mengeluh karena Pasangannya Ereksi 100 Kali Per Hari

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
"Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu dan dia selalu percaya pada hubungan yang baik dengan wanita dan calon istrinya—dia mengatakan itu akan membawa hubungan lebih dekat dan saya juga percaya itu, dia hanya menginginkan saya sepanjang waktu," imbuh Vikki.

Lucas, yang bekerja di bidang manajemen, mengatakan: "Tampaknya wajar saja, saya memiliki seorang wanita yang luar biasa di sebelah saya—dia seorang dewi, dia hanya perlu melihat saya dan berbicara kepada saya dan saya merasa lapar untuk itu."

"Ketika kami pertama kali memulai, saya mengatakan saya senang dengan satu selama kami melanjutkan dalam semua aspek kami akan baik-baik saja—dan setelah satu tahun ketika sebagian besar pasangan akan mati, bulan dan tahun berlalu dan kami semakin lapar untuk satu sama lain," paparnya.

"Jika feromon dan testosteron itu terhubung dengan benar, saya dapat dengan mudah datang ke tempat tidur dan melihat Vikki dan mengalami ereksi, saya tertidur dengan satu dan bangun dengan satu," katanya.

"Ini unik dan berbeda tapi itu karena wanita yang ada di samping saya—bagi saya dia adalah seorang dewi, dia pada dasarnya adalah buah terlarang dan untuk alasan itu saya hanya ingin memakannya," ujarnya.

"Begitulah cara dia membuat saya merasa, saya belum pernah mengalami sebelumnya bagaimana dia membuat saya merasa, tubuh kami sangat terhubung dan itu sangat mudah."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)