Wanita Ini Mengeluh karena Pasangannya Ereksi 100 Kali Per Hari

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Meskipun menolaknya ketika Lucas pertama kali mengajaknya kencan, Lucas akhirnya memenangkan hati Vikki dan mereka akhirnya berkencan bersama.

Sejak itu, mereka telah bersama selama dua tahun dan meskipun hidup terpisah, mereka sering bertemu.

Vikki mengatakan keinginan kekasihnya yang konstan untuk berhubungan seks memotong waktunya dan dia berjuang untuk mengikuti tugas dan janji sambil memenuhi keinginan pacarnya yang memiliki libido tinggi.

Meskipun telah menanyakan masalah ini ke dokter, Lucas telah diberitahu bahwa yang dia alami bukan masalah medis. Dia mengatakan itu tidak pernah terjadi sebelum dia bertemu Vikki.

Vikki berkata: "Kami benar-benar bertemu di supermarket masa kecil favorit saya Morrisons—saya mengenakan seragam saya dengan rambut basah dan masker dan ketika kami mengantre, dia berjalan di tikungan dengan sepotong besar steak fillet di keranjangnya dan berkata 'wah Anda cantik'."

"Kami berbicara dan saya menolak tiga kencan kopi di awal karena saya sangat senang sendirian—kami tidak akan pernah bertemu kecuali kami bertemu satu sama lain di Morrisons," ujar Vikki.

"Melewati seluruh hubungan dia selalu mengalami ereksi—di toko-toko, restoran, gym—tidak ada istirahat sama sekali dan saya hanya bertanya-tanya apakah ada pasangan lain yang sama," paparnya.

“Di ranjang juga sama, dia bisa tidur dengan ereksi dan bangun dengan ereksi, meskipun dia shift malam tidak ada perubahan sama sekali," imbuh dia.

"Di setiap tempat kita berada--kita dapat melakukan percakapan sehari-hari yang sangat normal seperti 'haruskah kita pergi dan mendaki gunung ini akhir pekan depan' dan dia mengalami ereksi," paparnya.

"Saya bisa turun tangga dan berjalan melewati pintu kaca dan berada di kamar sebelah dan itu masih terjadi."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)