Wanita Ini Mengeluh karena Pasangannya Ereksi 100 Kali Per Hari

Kamis, 04 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
Wanita Ini Mengeluh karena Pasangannya Ereksi 100 Kali Per Hari
Vikki Brown (kanan) mengeluh karena pasangannya, Lucas Martins, ereksi 100 kali sehari. Foto/Vikki Brown/SWNS
A A A
LONDON - Seorang wanita pekerja medis di Inggris mengeluh karena pasangannya ereksi hingga 100 kali setiap harinya.

Vikki Brown (31) merasa tidak bisa melakukan banyak hal untuk mengekang libido kekasihnya, Lucas Martins (39).

Pasangan itu bertemu di supermarket Morrisons selama lockdown COVID-19 pada tahun 2020 dan langsung cocok. Mereka sekarang menjalin hubungan yang berkomitmen, meski belum terikat pernikahan.

Mereka hidup terpisah tetapi sering bertemu. Kendati demikian, Vikki mengeluhkan masalah pada kekasihnya, yakni "tidak ada istirahat" dari ereksi konstan.

Dia mengatakan bahwa apa pun dapat membuatnya Lucas marah dan Lucas dapat terangsang dalam kondisi apa pun, apakah itu di rumah menonton film atau keluar berbelanja, dan sekarang Vikki kehabisan akal.

Baca juga: Masukkan Benang Nilon 2 Meter ke Penisnya, Pria Jomblo Indonesia Dilarikan ke UGD

"Dari awal hingga sekarang, di mana pun kita berada, dia bisa ereksi, hingga lima puluh hingga seratus kali sehari," keluh Vikki.

"Kami hanya duduk menonton film, berjalan-jalan atau pergi ke teman untuk minum kopi dan dia ereksi. Kadang memalukan tapi dia hanya menertawakannya," ujar pekerja medis tersebut, seperti dikutip The Mirror, Selasa (4/8/2022).

Vikki sebelumnya telah melajang selama beberapa tahun setelah mengakhiri hubungannya dengan ayah dari anak-anaknya. Dia akhirnya bertemu Lucas.

Pasangan tersebut, asal Stoke-on-Trent, bertemu ketika mereka berdua berada di supermarket Morrisons selama lockdown pada tahun 2020 dan Lucas menyebut Vikki "cantik" setelah melihatnya dalam antrean.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1006 seconds (10.55#12.26)