Inggris Akan Naikkan Batas Usia Perokok

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:01 WIB
loading...
A A A


Telegraph melaporkan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, tidak percaya usia harus ditingkatkan karena usia 18 tahun diakui oleh pemerintah sebagai ambang usia yang dapat dikenakan tanggung jawab hukum.

Tinjauan itu awalnya direncanakan untuk diterbitkan minggu depan tetapi sejak itu ditunda. Setiap rekomendasi yang dihasilkan dari laporan tersebut akan dikonsultasikan sebelum pengumuman kebijakan baru.

“Menangani masalah seperti merokok adalah prioritas bagi kantor untuk peningkatan kesehatan dan kesenjangan dan bagian penting dari agenda peningkatan level pemerintah. Inilah sebabnya kami meluncurkan tinjauan independen atas ambisi berani kami untuk membuat Inggris bebas asap rokok pada tahun 2030," ujar seorang juru bicara Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial Inggris.

“Tinjauan ini akan memberikan saran independen berbasis bukti tentang intervensi potensial yang akan menginformasikan pendekatan kami untuk mengatasi kesenjangan kesehatan yang mencolok terkait dengan penggunaan tembakau – dan kami berharap dapat melihat laporan tersebut pada waktunya,” ia menambahkan.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)