10 Negara dengan Gaji Perawat Menjanjikan

Sabtu, 20 Juni 2020 - 17:12 WIB
loading...
A A A
10 Negara dengan Gaji Perawat Menjanjikan


Meskipun gaji rata-rata di Israel tidak termasuk tertinggi di dunia, ada industri tertentu di mana pekerja mendapatkan gaji sangat layak. Salah satunya profesi seorang perawat.

Apalagi sistem pelayanan kesehatan Israel dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Seorang perawat digaji tahunan rata-rata USD63.541.

7. Belanda

10 Negara dengan Gaji Perawat Menjanjikan


Sebagai salah satu anggota Uni Eropa, Belanda dikenal memiliki ekonomi paling stabil di dunia. Tak heran apabila Negeri Kincir Angin menjadi tempat yang sangat menarik bagi semua profesional kesehatan tak terkecuali profesi perawat. Seorang perawat bisa membawa pulang gaji rata-rata USD60.253.

8. Swiss

10 Negara dengan Gaji Perawat Menjanjikan


Rata-rata gaji seorang perawat di negara yang dikenal sebagai pusat kantor organisasi dunia ini adalah USD58.041. Dengan gaji sebesar itu seseorang dianggap bisa hidup layak meski Swiss selama ini dikenal memiliki standar biaya hidup tinggi.

Dengan gaji besar, seorang perawat di Swiss juga dituntut menguasai banyak bahasa antara lain Jerman, Prancis, dan Italia. Selain tentunya Bahasa Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)